5 Zodiak yang Terkenal Sensitif dan Mudah Baper

Avatar of PortalMadura.Com
5 Zodiak yang Terkenal Sensitif dan Mudah Baper
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Membahas masalah zodiak tidak akan pernah ada selesainya. Karena ramalan bintang ini biasanya menyajikan berbagai aspek kehidupan mulai dari keuangan, percintaan bahkan jodoh yang kadang berubah setiap hari. Selain itu ada beberapa hal lain yang sering dicari di zodiak, yaitu sifat seseorang.

Ternyata ada beberapa zodiak yang cenderung lebih sensitif bahkan dengan kata lain . Sehingga harus serba hati-hati jika berbicara dengan orang berzodiak ini, karena biasanya mudah tersinggung. Penasaran zodiak apa saja?.

Ini dia daftarnya:

Cancer
Cancer terkenal dengan sifat mereka yang kekanak-kanakan. Mereka akan merajuk bila merasa diserang atau jengkel. Tetapi mereka cepat merasa menyesal jika sudah ngambek berlebihan.

Cancer bisa merasakan seluruh spektrum emosi, dari sukacita sampai putus asa, dari kemarahan sampai kasih sayang. Dan semuanya mereka rasakan dengan intensitas tinggi.

Saat terjadi konflik dengan Cancer, meninggalkan mereka sendirian agar mereka bisa berpikir dengan kepala dingin merupakan kesalahan besar. Cara terbaik untuk menghadapi cancer adalah dengan menemani mereka dan membujuk mereka agar reda emosinya.

Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang sangat sensitif namun misterius. Jika merasa terluka, mereka akan menyembunyikan apa yang sedang dirasakan dan memilih menyerang dengan agresif. Kalau sudah begini, segala hal yang dilakukan orang lain bisa terlihat salah di mata mereka.

Jika Anda sampai bersinggungan dengan Scorpio, perhatikan bahasa tubuh Anda agar mereka tidak merasa diserang. Cobalah untuk menenangkan Scorpio untuk menghindari munculnya perilaku agresif mereka.

Pisces
Pisces adalah pribadi yang ‘lemah', dalam artian mereka mudah mengeluh dan menangis jika merasa tersakiti. Kata-kata yang keras akan membuat hati mereka sedih. Pisces cenderung semakin terluka jika ditinggalkan sendirian. Mereka akan merasa diabaikan dan dikucilkan.

Jadi kalau Anda bersitegang dengan Pisces dan ingin meredakan suasana, temani saja mereka tanpa berkata apa-apa. Itu akan menjadi ‘obat penenang' yang ampuh bagi mereka.

Leo
Leo adalah pribadi berharga diri tinggi. Jadi meskipun perasaan mereka sangat sensitif, mereka tidak akan membiarkan orang lain mengetahuinya. Cara yang mereka pilih untuk mempertahankan diri dari perasaan terluka adalah dengan bersikap semakin arogan dan menyakitkan.

Pendapat orang lain tentang diri mereka sangat berpengaruh bagi Leo, terutama jika mereka memiliki perasaan khusus terhadap orang tersebut.

Virgo
Virgo kelewat sering baper. Gara-gara itu orang-orang di sekitar mereka harus selalu berhati-hati agar tidak membuat mereka tersinggung. Bahkan saat dipuji pun mereka bisa menangkapnya sebagai sebuah ejekan terselubung atau ada maksud tersembunyi dibaliknya.

Itulah deretan zodiak yang dianggap paling baper dan kelewat sensitif. Apakah Anda termasuk salah satu di antaranya?. (merdeka.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.