oleh

518 Polisi Siap Amankan Pencoblosan di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebagai upaya untuk membantu kelancaran pencoblosan dan penghitungan Pemilu Legislatif (Pileg) yang berlangsung di Kabupaten Bangkalan, Madura polres setempat menyiapkan sebanyak 518 personel yang di sebar di semua TPS.

“Untuk jumlah personel polres Bangkalan sebanyak 458 orang di tambah bantuan dari personel Brimob Polda Jawa Timur sebanyak 60 orang jadi totalnya sebanyak 518 petugas,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiono, Selasa (8/4/2014).

Semua personel tersebut sudah disebar ke KPPS mulai kemarin sore dan mulai hari ini mulai meyebar ke TPS.

“Untuk bantuan sebanyak 60 personel brimob Polda Jawa Timur kami tempatkan di TPS sesuai permintaan masing-masing Kapolsek,” kata Kapolres.

Ditanya daerah mana saja yang rawan konflik di Bangkalan, Kapolres mengatakan, untuk sementara waktu pihaknya belum bisa memastikan.

“Kami berharap proses Pemilu legislatif di Bangkalan berjalan aman dan Jurdil tidak sampai terjadi konflik,” tukasnya. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE