6 Aktivitas di Akhir Pekan Yang Bikin Rileks

Avatar of PortalMadura.Com
6 Aktivitas di Akhir Pekan Yang Bikin Rileks
Ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan waktu yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang yang bekerja, karena mereka sudah berkutat dengan pekerjaan dari hari Senin sampai Jumat. Sehingga weekend menjadi waktu yang pas untuk sekadar rileks bersama keluarga, sabahat, atau bahkan teman kantor.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di akhir pekan. Jika Anda benar-benar ingin istirahat, weekend menjadi waktu yang sangat cocok. Selain itu lakukan beberapa hal ini agar Anda lebih rileks dan melupakan rutinitas kerja yang biasa Anda lakukan. Lantas hal apa saja yang bisa dilakukan?

Berikut ini penjelasannya:

Secangkir Teh Panas atau Kopi
Tidak ada yang bisa mengalahkan kesenangan duduk di sofa yang nyaman dan menyeruput secangkir teh atau kopi panas. Ini tidak hanya menyegarkan pikiran tetapi juga memungkinkan Anda mendapatkan kembali energi yang terkuras habis.

Dengarkanlah Musik yang Lembut
Duduk di tempat tidur Anda, pasang earphone Anda dan pergi dengan beberapa musik lembut. Anda akan merasa benar-benar santai.

Mandi
Hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah memasuki rumah yaitu mandi air panas. Anda akan menyukai efeknya yang menenangkan dan akan merasa seperti berada di kamar mandi selama berjam-jam.

Makan Makanan Kesukaan Kamu
Makan makanan favorit Anda dapat membuat kepuasan 100% dan juga dapat membuat pikiran bahagia. Mengapa tidak mencoba keluar sebentar atau delivery untuk camilan lezat?

Baca Buku
Ini pasti akan mengalahkan stres! Penelitian telah membuktikannya bahwa begitu Anda membaca buku favorit Anda, otak terlibat di dalamnya dan melupakan segala macam ketegangan.

Ngobrol Ringan
Lakukan percakapan terbuka dengan pasangan Anda atau orang tua Anda, berbicara sendiri melepaskan separuh stres dan membuat Anda merasa mudah. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.