PortalMadura.com

6 Cara Jadul Ungkapkan Cinta Bagi Kaum Millenial

  • Selasa, 20 Maret 2018 | 23:00
6 Cara Jadul Ungkapkan Cinta Bagi Kaum Millenial
Ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Miliki perasaan cinta adalah sebuah anugrah yang diberkan Tuhan kepada setiap manusia. Cinta dapat membuat hidup seseorang menjadi berwarna dan sempurna, menjadikan mereka yang buruk menjadi lebih baik sebagai pelengkap hidup.

Di era teknologi ini, mengungkapkan cinta bukanlah sesuatu hal yang sulit. Anda bisa saling terhubung dengan mudahnya lewat telpon, chat maupun vidio call. Meski begitu, bagi sebagian orang mengungkapkan cinta tetap buaknlah sesuatu hal yang mudah. Tak usah khawatir, tips jadul ini mungkin bisa membantu Anda dalam mengungkapkan cinta dengan cara yang berbeda dari generasi kaum Millenial yang biasa dilakukan.

1. Surat cinta

Esensi kata-kata yang tertulis dalam surat diyakini mampu mengekspresikan perasaan dengan penuh emosi. Teks menjadi cara yang paling mudah mengekspresikan perasaan. Namun dalam emosi yang tersalurkan, tidak akan ada yang mengalahkan surat cinta. Sebagian besar orang yang masih menggunakan surat cinta, biasanya surat tersebut akan disimpan sebaik mungkin dan akan menjadi kenangan romantis suatu saat nanti.

2. Mixtapes

Mixtapes, dengan cara ini Anda tidak perlu merekam suara untuk menyatakan cinta. Anda hanya perlu andalkan beberapa lagu cinta untuk menyatakannya. Perasaan cinta yang Anda rasakan disampaikan melalui potongan-potongan lagu cinta yang direkam. Dan jangan salah, meski terkesan kuno, cara ini masih banyak digunakan di generasi millennial.

banner300x250

3. Mengirimkan lagu di radio

Saat ini radio bukanlah sesuatu hal yang langka, Ada banyak stasiun radio yang terpancar dengan berbagai program dan dapat Anda dengar kapanpun dan dimanapun. Sehingga memungkinkan Anda untuk meminta mereka memutarkan lagu kesukaan Anda. Anda bisa meminta sang penyiar agar memutarkan lagu cinta untuk orang yang Anda sayang.

4. Menulis lagu

Menulis sebuah lagu untuk menyatakan perasaan memang menjadi cara yang kuno. Namun ini menjadi cara klasik yang memiliki makna lebih dalam. Karena Anda menceritakan perasaan Anda melalui lagu tersebut. Hal tersebut juga bisa menjadi suatu hal yang romantis bila Anda menyanyikan langsung lagu ciptaan Anda untuk seseorang yang Anda cintai.

5. Menuliskan nama di pohon

Ketika berjalan di taman atau hutan, mungkin Anda melihat beberapa pohon yang bertuliskan nama pasangan yang pernah berkunjung ke sana. Bahkan beberapa ada yang mengukir nama mereka. Namun cara ini sangat tidak disarankan karena dapat merusak anatomi pohon. Lebih baik, Anda bersama pasangan menanam pohon bersama, dan menancapkan papan bertuliskan nama Anda dan pasangan.

6. Liontin

Liontin menjadi cara untuk mengekspresikan perasaan yang tersembunyi. Biasanya liontin digunakan pada pasangan yang berhubungan jarak jauh (LDR) dalam waktu yang cukup lama. Mereka akan merasa saling terhubung dengan memiliki simbol tentang pasangannya.(liputan6.com/Nanik)

Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional