6 Daftar Laptop 10 Jutaan Terbaik di Tahun 2024

Avatar of PortalMadura.Com
6 Daftar Laptop 10 Jutaan Terbaik di Tahun 2024
https://www.pexels.com/id-id/foto/mesin-pencari-google-di-macbook-pro-40185/

PortalMadura.Com – Berdasarkan laporan International Data Corporation, volume pengiriman PC atau laptop mencapai hingga 59,8 juta unit pada kuartal I-2024. Semua itu karena laptop memang merupakan perangkat yang banyak dibutuhkan pada era modern ini. Untuk itu rekomendasi laptop 10 Jutaan terbaik yang sangat banyak dicari.

Untuk mencari laptop dengan kualitas terbaik, pengguna tidak hanya mempertimbangkan harga, namun juga spesifikasi yang mumpuni, contohnya seperti laptop lenovo, acer dan merek terkenal lainnya. Inilah 6 rekomendasi laptop 10 jutaan terbaik yang bisa menjadi opsi terbaik.

6 Daftar Laptop 10 Jutaan Terbaik di Tahun 2024

1. Acer Nitro V 15

Acer Nitro V 15 merupakan salah satu pilihan yang menarik dalam kategori laptop gaming dengan harga terjangkau. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-13420H generasi ke-13, laptop ini memiliki kemampuan untuk mencapai kecepatan hingga 4.60 GHz.

Hal ini menjamin kinerja yang responsif dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, Acer Nitro V 15 dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2050 4 GB GDDR6, yang memberikan pengalaman bermain gim yang lebih nyata dan detail grafis yang memukau. Dengan harga mulai dari Rp10,9 jutaan, Acer Nitro V 15 menjadi pilihan yang menarik bagi para gamer.

2. Advan Pixelwar

Advan Pixelwar adalah laptop gaming yang dihadirkan oleh perusahaan Indonesia dengan seri Pixelwar. Dijual mulai dari Rp10,3 jutaan, laptop ini menawarkan kombinasi yang kuat antara prosesor AMD Ryzen 5 6600H dan GPU AMD Radeon RX 6500M.

Kedua komponen ini memberikan performa yang mumpuni untuk menghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan. Dengan dukungan ini, Advan Pixelwar menjadi pilihan terbaik bagi para pemain yang mengandalkan strategi taktis dalam permainan mereka.

3. Asus TUF Gaming FX506HC

Laptop ini telah mengantongi sertifikasi ketahanan militer, menjamin keandalan dan kekokohan dalam penggunaan sehari-hari. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, yaitu i5-11400H, laptop ini mampu memberikan performa handal untuk berbagai keperluan, termasuk bermain gim dengan lancar.

Dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050, Asus TUF Gaming FX506HC menawarkan pengalaman gaming yang mengagumkan dengan grafis yang halus dan responsif. Dengan harga Rp10,7 jutaan, laptop ini menawarkan nilai yang sangat baik bagi pengguna yang menginginkan kinerja gaming yang prima.

4. HP Victus 15

Laptop ini telah ditenagai AMD Ryzen 5 5600H dan dilengkapi dengan RAM 16 GB serta memori mencapai 512 GB. Dijual mulai dari Rp10,9 jutaan, HP Victus 15 juga telah menggunakan layar full HD (1920 x 1080) berukuran 15,6 inci, memberikan pengalaman visual yang memikat.

5. IdeaPad Gaming 3i

Didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2050, laptop ini memberikan pengalaman visual yang memukau dan memastikan bahwa gim-gim modern dapat dijalankan dengan baik. Dengan harga mulai dari Rp10,4 jutaan, IdeaPad Gaming 3i juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4-3200, memungkinkan untuk multitasking yang lancar dan responsif.

Tak hanya itu, kehadiran SSD 512 GB memberikan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan gim, file, dan aplikasi dengan cepat dan efisien. Dengan kombinasi spesifikasi yang kuat ini, IdeaPad Gaming 3i menjadi pilihan yang menarik untuk para gamer yang menginginkan performa yang handal.

6. MSI Notebook Gf63 10SC

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10500H, laptop ini mampu memberikan kinerja yang tangguh untuk menjalankan berbagai jenis permainan. Grafisnya didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GTX, yang memungkinkan tampilan visual yang halus dan responsif saat bermain game.

Selain itu, dengan RAM sebesar 8 GB, pengguna dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa terlalu banyak gangguan. Dengan spesifikasi yang handal seperti ini, MSI Notebook Gf63 10SC menawarkan pengalaman bermain gim yang memuaskan, sementara tetap memiliki harga yang terjangkau, yaitu di bawah Rp10 jutaan.

Itulah 6 Daftar laptop 10 jutaan terbaik di pasaran, setelah mengetahui info tersebut namun bingung harus beli dimana, Anda bisa langsung order di Blibli saja. Mulai dari Laptop Lenovo dan merek lainnya lengkap tersedia di Blibli. Apa lagi Blibli menjamin barang ori dan aman sampai ke tangan pembeli.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.