6 Item Fashion Ini Wajib Ada Dilemarimu, Ladies

Avatar of PortalMadura.Com
6 Item Fashion Ini Wajib Ada Dilemarimu, Ladies
ilustrasi

PortalMadura.Com – Fashion menjadi sesuatu yang terikat dengan apa yang orang kenakan sehari-hari. Jika kamu orang yang mengutamakan kesan terbaik untuk semua orang, tentu kamu harus memikirkan baik-baik apa yang kamu kenakan setiap harinya.

Kamu pastinya tidak mau kan kalau kamu dianggap tidak sopan atau mendapatkan kesan buruk hanya karena kamu salah kostum. Maka dari itu, untuk menghindari kejadian salah kostum, pastikan 6 fashion item ini ada di lemarimu, ladies.

Kemeja Jeans
Fashion item lain yang juga berbahan jeans adalah kemeja jeans. Sama dengan skinny jeans, kemeja jeans juga patut kamu pertimbangkan untuk berada di lemarimu karena kemudahannya untuk dipadu padankan dengan fashion item yang lain. Pilihlah kemeja jeans yang berwarna netral seperti abu-abu, putih atau biru langit untuk mendapatkan kesan yang simple tapi menawan.

Blazer Warna Hitam
Untuk outer, blazer menjadi salah satu fashion item yang wajib berada di lemarimu karena kemudahannya untuk di mix and match dengan fashion item lain. Bagi kamu penggemar classy style atau monochrome style, blazer berwarna hitam bisa menjadi item yang cocok untuk kamu kenakan.

Skinny Jeans Warna Putih
Kamu tentu tidak asing lagi dengan skinny jeans. Skinny jeans menjadi fashion item yang mainstream saat ini karena hampir semua orang mengenakannya. Alasan lain mengapa fashion item satu ini bisa disebut fashion item yang mainstream adalah karena skinny jeans gampang dipadu padankan dengan baju atau fashion item yang lain. Bagi kamu yang ingin tampil menawan dan anggun tanpa harus terlihat terlalu ‘rame’, skinny jeans warna putih bisa jadi andalanmu. Kamu bahkan juga bisa mengenakannya di acara kondangan atau acara formal lainnya.

Kemeja Putih
Kemeja putih mutlak menjadi fashion item yang harus ada di lemarimu karena kesimpelannya. Bagi kamu yang ingin melamar kerja atau menghadiri formal occasion, kemeja putih bisa jadi andalanmu. Yakin deh kesimpelan kemeja putih justru akan membuatmu terlihat semakin elegan dan rapi.

Stripes Shirt
Untuk kamu yang lebih sering bergaya casual, stripes shirt bisa menjadi item andalanmu. Garis horizontalnya juga akan membuat penampilanmu semakin manis. Stripes shirt dengan warna apapun dapat dengan mudah di padupadankan dengan fashion item lain tanpa membuatmu terlihat kampungan.

Celana jeans
Nah, penyuka jeans tentu tidak akan melewatkan celana jeans di dalam lemari mereka. Mulai dari celana jeans model skinny jeans, sampai celana belel atau sobek-sobek. Wanita manapun setidaknya harus memiliki1 jenis celana jeans untuk melengkapi penampilan mereka. Selain terlihat lebih santai, celana jeans juga membuat penampilan bertambah stylish.

Bagaimana? Sudahkah kamu melengkapi isi lemarimu dengan item fashion ini, ladies.(vebma.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.