6 Negara yang Aman dan Nyaman Dikunjungi Traveler Muslim

Avatar of PortalMadura.com
6 Negara yang Aman dan Nyaman Dikunjungi Traveler Muslim
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai hobi travelling tentu sangat menyenangkan, tidak terkecuali bagi seorang muslim yang tentunya perlu refrensi untuk pergi travelling ke berbagai negara. Karena tentu saja harus memerhatikan beberapa hal. Seperti adanya sarana ibadah dan juga tempat makanan halal.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika memang akan berwisata ke negara minoritas Muslim. Karena ada beberapa negara yang ternyata ramah untuk para pelancong Muslim. Penasaran, apa saja?

Berikut ulasannya:

Johannesburg, Afrika Selatan
Di kota ini restoran halal mudah didapat. Selain itu, tempat untuk beribadah utamanya salat juga tersedia dan sangat Muslim friendly.

Seoul, Korea Selatan
Di kota ini ternyata sangat ramah bagi pelancong Muslim. Keberadaan aplikasi halal Korea dinilai sangat membantu dalam menemukan restoran halal.

Tokyo dan Osaka, Jepang
Dua kota ini sangat banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Karena dua kota ini, mempunyai banyak destinasi wisata apalagi bagi pelancong muslim. Selain itu, tempat makanan halal dan sarana ibadah juga mudah didapat.

Hong Kong
Kota ini juga memiliki islamic centre dengan keberadaan tempat salat dan restoran halal di sekitarnya.

Berlin dan Munich di Jerman
Dua kota ini terbilang aman karena makanan halal hampir pasti ada. Selain itu, juga banyak imigran Turki.

Belanda
Kota-kota seperti Amsterdam dan Rotterdam yang ditinggali cukup banyak orang Indonesia bahkan membuat Anda tidak perlu menahan rindu pada masakan Tanah Air. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.