oleh

6 Padu Padan Warna yang Tak Akan Bikin Anda Mati Gaya

PortalMadura.Com – Pemilihan warna fashion item yang tepat memang membuat penampilan semakin menawan dan menarik. Bagi yang terbiasa bemain dengan warna atau tabrak warna mungkin tidak jadi masalah. Tapi, bagaimana dengan mereka yang kesehariannya biasa saja?.

Anda tidak perlu bingung, tidak berani bermain dengan warna bukan berarti Anda terus akan berpenampilan itu saja setiap harinya. Sedikit banyaknya Anda juga perlu padu padan warna agar terlihat tetap elegan.

Berikut referensi padanan warna yang manis tapi juga tidak berlebihan. Pastinya, dengan padanan warna ini penampilan Anda jauh lebih menarik:

Merah Hitam
Dramatis dan romantis, mungkin begitu kata yang tepat untuk menggambarkan padanan busana warna ini. Sentuhan warna merah akan memberi nyawa pada busana hitam yang flat. Mungkin Anda bisa coba kenakan celana dan atasan hitam, lalu padukan dengan outer warna merah.

Putih dan Cokelat
Bosan memadupadankan warna putih dengan hitam atau abu-abu?. Try brown, instead!. Putih dan cokelat akan memberi tampilan yang super chic!.

Denim on Denim
Tidak harus selalu memadupadankan denim dengan blouse atau kaus. Pilih dua-tiga tone denim yang berbeda dalam satu look, dijamin penampilan Anda makin mengesankan.

Abu-abu dan Hijau
Dua warna ini aman untuk Anda yang berjiwa monokrom tapi ingin sedikit memberi warna pada outfit Anda.

Baca Juga: 4 Trik Padu Padan Jeans Warna Putih Agar Makin Modis

Pink Pucat dan Emerald
Pasti tidak banyak yang tahu kalau perpaduan dua warna ini bisa menghasilkan penampilan yang sangat manis. Warna pale pink juga menonjolkan sisi feminin dalam diri Anda.

Putih dan Silver Metalik
Ingin mencuri perhatian dengan outfit Anda?. Padankan warna putih dengan silver metalik!. Agar tidak berlebih, pilih celana atau rok silver metalik sedangkan warna putih di bagian lainnya.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : fimela.com

Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.