Andik Vermansyah Anggap Tak Begitu Penting Uji Coba Lawan Timnas U-22

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Madura Awal Karir Sepak Bola Saya
dok. Winger , Andik Vermansyah (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Winger , , tidak begitu bernafsu untuk menjalani laga uji coba melawan Tim Nasional () yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/2/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, laga persahabatan ini akan menjadi tontonan menarik bagi suporter tanah air lantaran mempertemukan dua tim yang berkualitas.

“Tetapi saya cuman berharap pemain jangan sampai cedera, gitu aja. Karena kita lebih penting di 16 besar nanti (Piala Indonesia, red),” katanya.

Baca Juga: Hadapi Timnas U-22, Akan Coba Strategi Baru

Pemain timnas Indonesia senior ini mengaku akan memasrahkan sepenuhnya uji coba tersebut kepada pelatih. Tetapi yang jelas, bagaimana pun caranya pemain jangan sampai ada yang cedera lantaran masih akan menjalani laga yang lebih penting lagi.

“Pokoknya saya berharap jangan sampai cedera. Kita ini uji coba, bukan berarti kita tidak serius, tetapi jaga-jaga untuk yang lebih penting begitu, memang ini penting, tapi lebih penting lagi yang Piala Indonesia ini, karena membutuhkan prestasi yang sangat bagus,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.