6 Tips Makeup Andalan untuk Kencan Pertama Anda

Avatar of PortalMadura.Com
6 Tips Makeup Andalan untuk Kencan Pertama Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tahap yang selalu dinantikan setelah masa pendekatan adalah sebuah kencan. Ya, kencan merupakan awal dari sebuah relationship goals.

Momen pertama tersebut tentu tidak akan Anda lewati dengan biasa saja bukan. Mulai dari pilihan busana hingga makeup terbaik akan Anda lakukan.

Untuk memikat hati si doi di kencan pertama, berikut tips makeup andalan untuk kencan pertama agar Anda terlihat cantik memukau dan membuatnya terpesona.

Ubah Gaya Rambut
Pria menyukai wanita bergaya simple dan elegan. Anda bisa mendapatkan penampilan yang semakin elegan dengan mengubah gaya rambut. Pilihlah rambut lurus atau curly untuk menyempurnakan makeup Anda saat kencan pertama dengannya.

Perhatikan Kuku
Selain rambut, kuku juga dapat menunjang penampilan. Pria merupakan makhluk yang mencintai keindahan. Anda bisa membuat kuku Anda juga terlihat indah dengan memberikannya sedikit riasan pewarna kuku. Pilih warna yang sederhana namun elegan, untuk membuat jari-jari Anda semakin indah.

Buat Kulit Glowing
Sebelum berkencan Anda bisa melakukan perawatan untuk membuat kulit terlihat lebih glowing. Tentu Anda tidak ingin tampil dengan wajah yang kusam saat kencan pertama bukan? Karena itu, gunakan perawatan kecantikan rutin di rumah untuk memberikan kesan glowing pada wajah.

Sentuhan Makeup Sederhana
Tidak perlu berlebihan, sedikit sentuhan makeup akan membuat Anda memesona di hadapan kekasih. Aplikasikan eyeshadow, pensil alis, hingga foundation sesederhana mungkin untuk penampilan yang natural. Pria menyukai wanitanya tampil sederhana dan cantik natural.

Pilihan Lipstik Terbaik
Lipstik mereupakan Bagian paling penting saat makeup. Pilihlah warna lipstik favorit Anda agar tampil percaya diri di depan si doi. Warna-warna pink, nude, dan merah bisa menjadi pilihan.

Gunakan Parfum yang Tepat
Terakhir, untuk menyempurnakan penampilan saat kencan pertama gunakan parfum yang tepat. Pilihlah aroma segar dan manis untuk menarik perhatian pria. Aroma parfum yang tepat bisa membuat pria nyaman dan merindukan Anda setelah kencan pertama.

Itulah tips yang bisa Anda coba untuk di kencan pertama Anda. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.