oleh

6 Zodiak yang Paling Mudah Dibohongi

PortalMadura.Com – Setiap orang tentu pernah berbohong, dengan berbagai alibi di belakangnya. Entah apa pun golongan ketidakjujuran ini, tentu tidak ada orang yang suka jika dibohongi. Bahkan, yang membohongi pun terkadang memiliki beban tersendiri.

Akan tetapi, cukup banyak orang berlindung di balik kalimat “tidak punya pilihan”. Beberapa orang memang bisa mengendus kebohongan, tanpa bertatap muka sekalipun. Namun, sisanya bisa dengan mudah dikelabui.

Nah, ada beberapa kriteria orang yang sebenarnya bisa dilihat dari sejumlah faktor. Salah satunya dari zodiak mereka.

Untuk itu, berikut ini enam zodiak yang paling mudah dibohongi:

Gemini
Gemini mungkin saja sangat mahir memanipulasi. Namun, jika bicara tentang dibohongi, mereka juga bisa jadi sasaran empuk. Pada dasarnya, para Gemini hampir selalu salah menilai orang di pertemuan pertama.

Terkadang para pemilik zodiak ini bisa jadi sasaran para pembohong karena mereka terlalu fokus pada diri sendiri sampai tidak sadar tengah dikelabui. Kebohongan pada Gemini hampir bisa tidak pernah terungkap.

Cancer
Orang-orang dengan emosional tinggi ini kadang mengabaikan tanda-tanda seseorang tengah berbohong karena mereka bertitik berat pada sensitivitas yang dibangun. Serba perasa membuat mereka jadi sasaran empuk.

Walau demikian, sebenarnya para pemilik zodiak ini menyimpan perasaan tidak enak ketika dibohongi. Tapi, mereka gagal menganalisis apa yang tengah terjadi karena penilaiannya tertutup “kabut” emosional.

Libra
Zodiak yang penuh pertimbangan ini membuat mereka tidak mudah memutuskan sesuatu. Dalam penilaiannya, Libra terkadang tidak sadar tengah disisipkan informasi-informasi bohong yang tetap mereka pertimbangkan kebenarannya.

Namun, karena banyak fakor yang dikumpulkan Libra, kebohongan yang diutarakan orang lain biasanya akan terbongkar. Tapi, mereka akan menguliknya dengan sangat cerdas dan membuat orang yang bohong mati gaya.

Sagitarius
Mereka yang selalu berjalan bersama alur ini terkadang tidak mencium ada satu-dua kebohongan yang ditemui. Namun demikian, para Sagitarus biasanya tidak terlalu peduli dengan kebohongan-kebohogan kecil yang diucap orang lain.

Namun, mereka bisa sangat menyelidiki bila informasi itu sangat penting bagi diri mereka. Siapa sangka, dengan analisis jitu, para Sagitarius sangat mungkin menguak kebohongan yang diucap orang lain, walau sedikit demi sedikit.

Aquarius
Orang-orang serba cuek ini membuat mereka sangat bisa dijadikan korban kebohongan orang lain. Walau begitu, seperti sifat dasarnya, para Aquarius tidak sebegitu peduli bila itu kebohongan-kebohongan kecil.

Namun, jika ada seseuatu yang besar dicolek dengan kebohongan, maka mereka bisa marah dengan menyemprot sang pembohong. Anda pasti tidak berharap ada di tempat itu jika Aquarius tengah nyemprot orang lain.

Pisces
Orang-orang yang memaknai sesuatu dengan begitu mendalam ini kadang tidak sadar kalau tengah dibohongi. Para Pisces akan menerima dulu informasinya, baru kemudian akan di-recheck.

Mereka bisanya akan mengetahui kebohongan itu, tapi kadang tidak langsung mengutarakan pada si pembohong kalau mereka tahu. Zodak ini lebih mengambil catatan untuk diri sendiri agar tidak jatuh ke lubang yang sama. (liputan6.com/Salimah)

Loading...