Pelatih Tetap Bicara Peluang Juara

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira tetap optimis timnya bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 untuk bersaing dengan tim lain berebut gelar juara pada musim ini.

Menurutnya, sisa pertandingan yang cukup panjang, kemungkinan besar timnya masih bisa merangsek ke papan atas meskipun pada laga terakhir kalah atas Persija dalam laga kandang. Mengingat selisih poin antar tim cukup tipis.

“Tetap terbuka (juara, red), masih sisa sembilan pertandingan, saya tetap optimis kita bisa kembalikan poin yang kehilangan di kandang, kita harus curi di luar kandang. Saya yakin kita masih bisa, ” katanya dengan nada optimis, ” Jum’at (19/10/2018).

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, pihaknya akan bekerja keras untuk senantiasa memenangkan pertandingan dalam sisa kompetisi. Lebih-lebih dalam pertandingan berikutnya yang begitu ketat melawan Persipura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

“Kita sebenarnya saat lawan Persija memenangkan semua permainan, tapi tidak memenangkan pertandingan. Ball posision kita menang, shooting ke gawang kita menang, saat lawan Persipura nanti kita akan ciptakan peluang dan memenangkan pertandingan, ” tandasnya.

Hingga pekan ke 25, menempati posisi ke enam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 39 poin sama dengan Bhayangkara FC di posisi kelima. Sementara di posisi pertama tetap ditempati Persib dengan perolehan 45 poin. Artinya, hanya terpaut 6 poin dengan pemuncak klasemen. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.