65 artikel hasil penelitian universitas beberapa negara akan dibahas dalam seminar IPSC

Avatar of PortalMadura.Com
65 artikel hasil penelitian universitas beberapa negara akan dibahas dalam seminar IPSC
Tempat seminar IPCS

PortalMadura.Com, – Pada seminar International Public Sector Conference () yang diadakan Universitas Wiraraja () Kabupaten , Madura, Jawa Timur di Hotel Mercure Surabaya, Jalan Raya Darmo, akan membahas 65 artikel hasil penelitian.

“Artikel itu, hasil penelitian dari berbagai universitas beberapa negara,” terang Rektor Unija Sumenep, Alwiyah pada PortalMadura.Com, di Surabaya, Senin (25/5/2015).

Hasil penelitian tersebut, diseminarkan selama dua hari, Senin-Selasa (25-26/5/2015).

Acara tersebut terselenggara hasil kerjasama dengan Accounting Research Institute (ARI) Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Surabaya, serta didukung oleh Forum Dosen Akuntansi Sektor Public (FDASP) dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Dijadwalkan, enam negara akan hadir dalam seminar IPSC tersebut, yakni China, South Africa, Nigeria, New Zealand dan Indonesia. Total peserta mencapai 110 orang.

Hari pertama, Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, SE., MM. dan Prof. Dr. Nafsiah Mohamed, Accounting Research Institute (ARI), UiTM Malaysia, akan menyambut kedatangan peserta seminar selaku tuan rumah.

Dilanjutkan dengan pidato pembukaan (Opening Speech) oleh Prof  Dr. Ir. Teguh Soedarto., MP. Rector, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Surabaya.

Sebagai Keynote Speaker, Prof. Madya Dato' Dr. Haji HilmiAb Rahman, Rector UiTM Kelantan Malaysia.

Untuk tamu pembicara (Guest Speaker), yakni Dr. Nunuy Nur Alfiah, M.Si., Ak. (Ketua IAI Komparteen Akuntan Pendidik).

Dan pada hari kedua, akan diisi oleh Prof. Vivienne Tobassa Eggers (New Zealand)-(Framework of Good Governance and Accountability).(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.