7 Bahan Alami yang Bisa Cerahkan Bibir dalam Semalam

Avatar of PortalMadura.Com
7 Bahan Alami yang Bisa Cerahkan Bibir dalam Semalam
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian besar wanita, bibir merupakan salah satu organ tubuh yang bisa membuat pemiliknya terkesan seksi. Oleh karena itu berbagai macam perawatan dilakukan, mulai dengan sampai di salon kecantikan dengan biaya yang tidak murah.

Saat ini sulam bibir menjadi tren yang banyak disukai wanita, karena tampilan bibir akan menjadi lebih menawan dan seksi meskipun tidak menggunakan lipstik atau pemerah bibir. Tentunya hal ini membutuhkan biaya yang banyak. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ternyata ada beberapa bahan alami yang bisa membuat dalam waktu semalam. Apa saja?

Berikut penjelasannya:

Mawar
Oleskan air mawar pada bibir menggunakan kapas sebanyak 2-3 kali sebelum tidur. Selain itu, Anda juga bisa membuat sendiri racikan air mawar dengan membasahi kelopak bunga mawar dengan susu. Basahi kelopak hingga menjadi kental, lalu pulaskan pada bibir.

Lidah Buaya
Iris lidah buaya dan oleskan cairan berbentuk gel tersebut ke permukaan bibir sambil dipijat perlahan. Lakukan rutin setiap malam untuk hasil terbaik.

Gula
Salah satu eksfoliator terbaik. Anda hanya perlu scrubbing bibir dengan racikan gula dan air. Pijat perlahan dengan gerakan melingkar sebelum tidur.

Pomegranate
Buah hipster ini tak hanya membuat bibir terhidrasi, tapi juga memberikan efek bibir tampak glowing secara instan. Campur satu sendok teh sari pom dengan sari wortel, lalu biarkan semalaman menempel di bibir.

Minyak Almond
Saat semua orang tergila-gila dengan susu almond, sebenarnya justru minyak almond lah yang meregenerasi bibir. Oleskan dan pijat bibir perlahan, lalu biarkan semalaman.

Madu dan Lemon
Kolaborasi keduanya ternyata bukan hanya untuk obat batuk. Perpaduan satu sendok teh sari lemon dan beberapa tetes madu juga bagus untuk bibir. Biarkan olesannya mengering di bibir selama satu jam, lalu bilas dengan handuk basah.

Baking Soda
Ternyata baking soda bisa menjadi eksfoliator yang bagus untuk bibir, dan bahkan bisa mencerahkan! Campur satu sendok teh baking soda dengan air, dan pijat permukaan bibir. Biarkan selama lima menit dan bilas dengan air. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.