7 Bulan Ngendap, Istri PNS Korban Pembunuhan Tagih Janji Penyidik Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
7 Bulan Ngendap, Istri PNS Korban Pembunuhan Tagih Janji Penyidik Polres Sumenep
Yuliani, istri korban pembunuhan PNS

PortalMadura.Com, – Yuliani (31), warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendatangi penyidik polres setempat, Selasa (25/10/2016).

Istri PNS Disperindag Sumenep ini menagih janji pengungkapan kasus pembunuhan sadis suaminya, Moh Anwar (35) yang ditemukan tewas terapung di perairan laut Desa Cabbiye, Talango pada pukul 07.00 WIB, tanggal 15 Maret 2016.

Kasus pembunuhan tersebut sudah 7 (tujuh) bulan mengendap di penyidik Polres Sumenep. Sementara, istri korban mengaku sudah berjuang mati-matian dan memberi petunjuk awal dalam kasus tersebut. Namun dinilai tidak maksimal ditindaklanjuti. Bahkan, sempat mengirim surat ke Mabes Polri dan Polda Jatim, beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya ke polres untuk menanyakan tindaklanjut dari pengungkapan kasus pembunuhan yang menimpa suami. Sudah lama tapi belum ada perkembangan yang mengembirakan,” kata Yuliani pada PortalMadura.Com.

Ia bersama sepupunya Suhartatik dan salah satu tokoh pemuda setempat Sarkawi menanyakan kasus suaminya yang dinilai sangat lamban dalam pengungkapan pelaku pembunuhan. “Semoga penyidik serius dalam menangani kasus suami saya,” harapnya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin berjanji, bahwa kasus tersebut menjadi atensi penyidik. “Hari Jumat ini, akan ada pemeriksaan saksi tambahan,” janjinya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.