oleh

7 Cara Putihkan Kuku dengan Bahan Alami

PortalMadura.Com – Mayoritas wanita sangat suka memamerkan kuku panjangnya dan yang berbentuk bagus. Tidak heran jika mereka ingin membuat kukunya terlihat putih alami.

Jika Anda salah satu orang yang ingin memiliki kuku putih, ada beberapa hal yang perlu Anda terapkan. Cara ini pun disarankan untuk diaplikasikan seminggu sekali agar tidak merusak kuku. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut tujuh cara kecantikan untuk mendapatkan kuku putih yang alami:

1. Lemon adalah bahan manikur alami. Gosokan kuku dengan jeruk nipis atau mencucinya dengan air jeruk lemon. Hal ini membuat kuku putih dan mengkilap.

2. Tambahkan perasan lemon dalam semangkuk air sabun dan rendam kuku di dalamnya selama 4-7 menit. Bilas dengan air bersih dan usapkan body lotion.

3. Lemon itu membuat kulit menjadi kering, maka selalu berikan body lotion atau pelembap untuk menjaga kelembapan kuku. Hal ini juga membantu mendapatkan kuku mengkilap.

4. Gunakan baking powder dalam air hangat untuk mendapatkan kuku mengkilap dan putih alami. Lakukan cara ini seminggu sekali bukannya melakukan secara teratur.

Baca Juga: Ladies, Ini 7 Cara Mudah Atasi Kuku Kuning

5. Cuka putih merupakan bahan alami untuk memutihkan kuku secara alami. Untuk merawat kuku, rendam kuku dalam air sabun yang hangat. Tambahkan beberapa tetes cuka putih dan rendam selama 8-10 menit.

6. Anda juga dapat menggunakan pasta gigi pemutih untuk mendapatkan kuku putih yang alami. Oleskan pasta gigi pada kuku dan diamkan selama 4-8 menit. Kemudian, bilaslah kuku dengan air hangat.

7. Gosokan lemon dan garam di ujung kuku untuk memutihkan mereka. Hal ini membuat kuku mengkilap dan putih.

Itulah beberapa cara kecantikan untuk mendapatkan kuku putih yang alami. Jagalah kuku Anda agar tetap bersih dan putih. Selamat mencoba!


Rewriter : Salimah
Sumber : merdeka.com

Komentar