7 Cara yang Bikin Perempuan Menawan Selain Makeup

Avatar of PortalMadura.Com
7 Cara yang Bikin Perempuan Menawan Selain Makeup
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang wanita penampilan menjadi salah satu hal yang utama. Biasanya banyak dari mereka yang pusing akan hal itu jika ada acara penting. Oleh karena itu, berbagai perawatan di salon serta menggunakan sederet makeup dilakukan demi menunjang penampilan agar cantik maksimal.

Padahal sebenarnya penampilan tidak hanya masalah makeup dan bentuk tubuh yang bagus, ada beberapa hal di luar aspek fisik yang menjadikan wanita dianggap cantik dan menarik. Apa saja?. Berikut penjelasannya:

Passion
Passion merupakan hal penting dalam hidup. Dari sinilah tujuan dan kebahagiaan hidup Anda bermula. Bergelimang harta tidak akan selalu membuat Anda senang, namun melakukan hal yang sesuai passion bisa membuat Anda bergairah dalam menjalani hidup.

Tidak cuma ikut pria, Anda sebagai kaum hawa juga wajib tahu passion. Soalnya, wanita yang tidak punya passion bisa menjadi pribadi membosankan. Bahkan di mata pria, wanita yang berusaha meraih cita-citanya dan berusaha keras mendapatkannya dinilai memiliki daya tarik yang luar biasa.

Perhatian Terhadap Orang Lain
Sosok keibuan yang ditunjukkan wanita saat berhadapan dengan orang lain menjadi salah satu hal yang bikinterlihat cantik. Rasa sayang dan perhatian yang ditunjukkan bisa menghangatkan hati siapa pun yang melihatnya.

Tanpa disadari, sikap perhatian bisa menjadi lem perekat dalam menjalin hubungan. Tidak melulu ke pasangan atau keluarga, perhatian bisa Anda tunjukkan kepada siapa pun yang ada di lingkungan Anda, baik teman, tetangga, termasuk rekan-rekan saat mengikuti kegiatan sosial dan membantu sesama.

Ketelatenan Merawat Diri
Selain cara bertutur dan bersikap, ketelatenan dalam merawat diri juga menjadi kekuatan bagi seorang wanita. Menjaga kecantikan secara alami bisa Anda lakukan dengan rajin berolahraga sekaligus melakukan perawatan rutin dari ujung rambut hingga kaki, baik di salon maupun di rumah sendiri.

Tahan Banting
Bukan harus bisa ngangkat barbel dengan beban puluhan kilo, tahan banting yang dimaksud yaitu kuat secara emosional. Wanita yang tahan banting selalu berani dengan apa diperjuangkan.

Rasa Percaya Diri
Hari gini masih suka minder? Apa pun latar belakang keluarga, pendidikan, juga lingkungan, Anda harus selalu percaya diri.

Percaya diri yaitu tentang merasa bangga dengan bagaimana Anda terlihat, berbicara, berpikir, atau bertindak. Wanita yang percaya diri lebih dianggap cantik dan menarik dibanding yang minder dan ragu-ragu dengan apa yang dilakukannya? Sikap percaya diri dianggap sebagai kualitas diri yang original, apa adanya, dan memancarkan pesona tersendiri.

Cara Berpikir
Cara berpikir bisa menentukan attitude sehari-hari? Pikiran yang positif dan penuh motivasi ternyata bisa membantu Anda menjadi sosok yang tangguh, apa pun kegiatannya. Makanya penting banget nih buat mengubah cara berpikir, dari yang semula tertutup dan selalu negatif menjadi lebih terbuka.

Cara berpikir juga menjadi kekuatan yang bisa membuat penampilanmu jadi lebih menarik sekaligus menginspirasi cewek lain lho. Terlebih bila kamu mampu menggunakan kemampuanmu ini untuk hal baik.

Energi positif
Kekuatan paling indah yang dimiliki kaum hawa yaitu lewat energi positif. Energi ini muncul dari semangat dalam meraih cita-cita, cara menunjukkan kasih sayang, serta rasa percaya diri.

Energi positif tanpa disadari menjadi percikan yang menerangi orang-orang di sekitarnya sehingga membuat mereka turut termotivasi menjadi pribadi lebih baik. Tidak cuma itu, wanita yang punya energi positif cenderung terlihat lebih bahagia, lebih baik hati, dan bahkan lebih sehat secara fisik dan mental. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.