PortalMadura.com

7 Hal Ini Pernah Dilakukan Semua Wanita secara Sembunyi-Sembunyi

  • Senin, 17 Juli 2017 | 13:00
7 Hal Ini Pernah Dilakukan Semua Wanita secara Sembunyi-Sembunyi

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Biasanya hal tersebut ditandai dengan kebiasaan yang sering dilakukan sehari-hari. Tidak hanya pria, wanita juga mempunyai kebiasaan yang kadang dianggap memalukan.

Oleh karena itu, seorang wanita sering melakukan kebiasaan konyol itu dengan sembunyi-sembunyi. Nah, Anda penasarankan apa saja kebiasaan tersembunyi yang pernah dilakukan wanita?.

Berikut penjelasannya:

Kentut
Manusia kentut sebanyak 10-20 kali per hari, baik pria maupun wanita. Jangan khawatir, kentut adalah sebuah tanda dari usus yang sehat.

Menguntit
Inilah mengapa kaum wanita sering dianggap sebagai informan yang andal. Kebiasaan menguntit ini sering ditemukan pada kaum wanita, entah itu memeriksa kehidupan mantan pasangan saat ini atau bagaimana kehidupan mantan kekasih tanpa dirinya. Apakah Anda juga melakukannya?

Jarang Keramas
Siapa yang benar-benar memiliki waktu keramas setiap hari? Tidak hanya masalah menggunakan sampo dan kondisioner, kaum wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk menata rambut setelah keramas.

Minyak alami dari kulit kepala membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyebar ke seluruh bagian rambut dan keramas setiap hari hanya akan membuat kulit kepala kering. Tekstur dan kepadatan rambut bisa membantu Anda menentukan berapa lama rambut bisa bertahan tanpa keramas.

Hari Jadi Sumenep

Jarang Mencuci Bra
Tahukah Anda bahwa bra bisa cepat rusak ketika tidak sering dicuci? Bra yang jarang dicuci dapat mengunci bau dari tubuh Anda dan semua minyak, serta keringat tubuh dapat merusak bahan bra itu sendiri.

Lihat kembali kapan seharusnya Anda mencuci bra yang digunakan dan usahakan untuk selalu menggunakan air dingin. Cucilah bra sesering mungkin dan biasakan untuk menghindari mesin cuci.

Menggoda Untuk Mendapatkan yang Diinginkan
Menggunakan daya tarik adalah kebiasaan yang juga digunakan secara umum oleh kaum wanita. Hal ini biasanya dilakukan untuk meminta kenaikan gaji atau sesuatu lain yang diinginkan.

Wanita yang menggunakan daya tariknya sendiri lebih cenderung mendapatkan pekerjaan dan dipromosikan. Bahkan, sebuah studi di Italia menemukan bahwa kecantikan adalah faktor besar untuk mendapatkan pekerjaan.

Menggigit Kuku
Wanita menggigiti kuku mereka untuk banyak alasan, seperti stres atau hanya sekadar kebiasaan yang tidak bisa dihentikan. Faktanya kebiasaan ini sangat buruk bagi gigi dan rahang Anda.

Menggigiti kuku dapat menyebabkan patah tulang kecil di gigi. Selain itu, juga dapat membuat infeksi bakteri di mulut dan perut.

Mengupil
Sebuah penelitian yang dilakukan di Belanda pada 2006 membuktikan bahwa Anda harus berhenti menaruh tangan di hidung atau mengupil. Kebiasaan mengupil yang juga sering dilakukan oleh wanita ini ternyata dapat meningkatkan risiko terkena infeksi kulit, aliran darah, pernapasan, tulang, dan sendi. (liputan6.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional