oleh

7 Langkah Mudah Perawatan Kulit pada Malam Hari

PortalMadura.Com – Bagi seorang wanita, perawtan kulit sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit yang dimiliki. Namun, perawatan kulit di pagi hari saja tidaklah cukup. Perawatan kulit di malam hari juga penting lho. Biasanya, perawatan kulit di malam hari merupakan perawtan leave in, yang dibiarkan sepanjang malam. Berikut beberapa perawatan kulit yang bisa Anda lakukan di malam hari agar kulit lebih baik esok harinya.

Aplikasikan Dry Shampoo
Ketika tidur, kulit kepala menghasilkan minyak. Semprotkan dry shampoo sebelum tidur adalah pencegahan yang sangat baik, agar ketika bangun, rambut tampak dan berbau lebih segar.

Mengaplikasikan Masker Bibir
Setelah dry shampoo, gunakan juga masker bibir. Masker bibir dapat membantu menenangkan bibir pecah-pecah dan membuatnya lebih kenyal di pagi hari.

Aplikasikan Krim Mata
Jika bisa, simpan krim mata di dalam kulkas untuk meningkatkan keefektifannya. Krim mata yang dingin dapat mengatasi masalah mata bengkak dan mengurangi tampilan lingkaran hitam di area kulit bawah mata.

Loading...

Aplikasikan Vaseline di Kaki
Aplikasikan Vaselin di kaki dan tutup menggunakan kaus kaki berbahan katun. Pagi harinya dapatkan kulit kaki yang lebih lembut.

Aplikasikan Grapeseed Oil di Bulu Mata
Untuk perawtan ini, yang dibutuhkan hanya tongkat maskara yang bersih, celupkan ke dalam grapeseed oil, dan aplikasikan dengan lembut ke bulu mata sebelum tidur.

Aplikasikan Gel Lidah Buaya pada Rambut Bercabang
Lidah buaya memiliki fungsi untuk melembapkan dan menyehatkan rambut. Tidak ada salahnya mencoba mengaplikasikan gel lidah buaya di ujung rambut rusak, seperti rambut bercabang dan diamkan semalaman.

Menggunakan Humidifier
Humidifier atau alat yang berfungsi sebagai plembab udara ini ternyata bisa membantu mengatasi masalah kulit kering lho. Fungsinya tidak hanya untuk ruangan saja tetapi juga baik untuk kulit.

Itulah beberapa perawatan kulit di malam hari yang bisa Anda lakukan. Semoga menginspirasi. (fimela.com/Nanik)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar