7 Pemain Persib Absen Untungkan

  • Bagikan
Madura
Persib Vs Madura (@maduraunited.fc)

PortalMadura.com, Pamekasan akan meladeni pemuncak klasemen Liga 1, Persib Bandung pada pekan ke 24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliviera mengaku sangat diuntungkan pada pertandingan itu, mengingat banyak pemain lawan yang absen lantaran terkena sanksi PSSI. Bahkan tiga pemain asing sekaligus tidak bisa bermain, yaitu Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N’Douassel.

“Tentunya sangat menguntungkan kita, sehingga kita bisa tampil dengan pemain yang biasa tampil. Tapi bagaimana pun pemain Persib bagus-bagus, kita respek dan kita harus bekerja keras, ” katanya, Senin (8/10/2018).

Selain kehilangan banyak pemain, Persib juga harus bermain di stadion luar pulau Jawa dengan tanpa penonton akibat sanksi tersebut. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerja maksimal, mengingat tim tuan rumah adalah klub besar.

“Semua (pemain) siap tampil, kita pasti menyerang untuk memenangi pertandingan. Karena kita datang kesini dalam kondisi siap, ” pungkasnya. (Marzukiy/Anek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.