7 Trik Make up Natural Ala Korea Untuk Kulit Sawo Matang

Avatar of PortalMadura.com
Make Up Natural Korea
Make Up Natural Korea

PortalMadura.com– Bagaimana kalau kamu melihat penyanyi atau girl band Korea? Putih dan cantik putih, bukan? Tapi itu hanya tenag. Cantik tidak selalu putih. Banyak aktris Korea yang mengganggu untuk melakukan penyamakan sehingga kulit mereka sedikit coklat dan seksi. Karena itu, jagalah agar tetap percaya dengan warna kulit Anda.

Sementara untuk tata rias ala Korea, meski tidak putih, tetap bisa terlihat natural. Sekarang di sini ada 7 tips makeup natural ala Korea untuk kulit sawo matang.

7 Trik Ala Korea Untuk Kulit Sawo Matang

Gunakan pelembab

Langkah pertama untuk make-up alami Korea untuk kulit coklat adalah menggunakan pelembab sebelum menggunakan foundation dan bedak. Sekarang langkah pertama ini penting agar riasan yang akan Anda pakai atau Anda dapat gunakan bisa menyatu dengan wajah Anda. Selain itu, pelembab akan menyehatkan dan membuat kulit lebih sehat.

Foundation Sama atau Lebih Gelap 1 level

Di samping make-up alami Korea untuk kulit coklat adalah menggunakan foundation yang tidak melawan warna kulit Anda. Pilih yang sama atau mungkin untuk terlihat lebih seksi dan eksotis, Anda dapat memilih warna yang lebih gelap dengan 1 level. Ini penting agar wajah Anda tidak terlihat belang dengan warna kulit Anda.

Gunakan bedak yang cocok

Seperti halnya penerapan foundation, penggunaan bedak di make-up alami Korea untuk kulit coklat juga harus dipilih dengan warna yang sama. Dengan demikian kembalinya Anda tidak akan terlihat belang. Untuk tips, pilih bedak yang tembus cahaya atau tidak berwarna sehingga akan ada efek sinar ketika menyentuh wajah Anda.

Baca Juga: 7 Cara Make Up Natural Korea

Untuk make-up natural Korea untuk kulit coklat, Anda masih bisa menggunakan dua warna pensil alis, hitam atau coklat. Anda dapat memilih yang lain atau mungkin Anda dapat menerapkannya dua sekaligus.

Opsi Eyeshadow

Yang ini wajib untuk make-up alami Korea untuk kulit coklat. Pilih aksen coklat tua, perunggu, merah anggur, tembaga, almond atau emas. Dengan pilihan warna ini, Anda akan mendapatkan kesan alami yang elegan.

Blush On

Bisakah kulit gelap juga menggunakan perona pipi? Tidak masalah. Pilihan warna berikut ini cocok seperti warna persik atau warna keunguan, karang, aprikot, dan mawar yang dalam. Tidak perlu menggunakan make-up Korea tebal dan tebal untuk kulit coklat Anda. Oleskan sedikit agar warna wajah hanya memancar.

Lipstik

Selanjutnya, sebagai penutup untuk make-up alami Korea untuk kulit coklat, adalah pilihan warna lipstik. Pilih warna yang sama seperti karang merah muda, peach, anggur, merah, prem, merah anggur dan cokelat nude.

Bagikan informasi tentang 7 Trik Make up Natural Ala Korea Untuk Kulit Sawo Matang yang Dewasa ke teman atau kerabat Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.