oleh

8 Bentuk Alis yang Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang

PortalMadura.Com – Alis merupakan salah satu bagian dari wajah yang esensial bagi riasan. Bagian ini tidak hanya membingkai wajah secara keseluruhan, namun juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Untuk itu, coba sekarang Anda menuju cermin lalu berkaca. Setelah itu, cermati seperti apa bentuk alis Anda. Ternyata ada beberapa gambaran kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk alisnya.

Berikut delapan bentuk alis yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang:

Straight
Alis-alis khas Korean Beauty ini menggambarkan kepribadian yang to the point, tidak suka bertele-tele dan hampir selalu berpikir logis.

Long
You’re good in relationship! Baik dalam konteks asmara maupun pertemanan. Pemilik alis panjang seperti Emilia Clarke ini juga anti-drama. Benar begitu, wahai para pemilik alis panjang?.

Peaked
Pemilik alis bentuk ini dinilai lebih emosional karena selalu menggunakan perasaan dalam hampir setiap masalah yang dihadapi, sehingga tidak jarang emosinya meluap-luap.

Baca Juga: 6 Bentuk Alis yang Sesuai dengan Wajah, Jangan Salah!

Short
Cuek dan cenderung tidak peduli dengan drama orang lain adalah sedikit gambaran kepribadian si pemilik alis pendek. Mereka juga lebih memilih masa bodo terhadap perkara sepele, no time for drama!

Thick
Mereka memiliki kepribadian menyenangkan dan cenderung supel, tidak heran kalau pemilik alis tebal ini punya banyak teman. Sayangnya, mereka seringkali melakukan kesalahan dalam hal percintaan.

Thin
Perfeksionis mungkin satu kata yang ideal untuk menggambarkan kepribadian para pemilik alis tipis. Mereka selalu berhati-hati dan mempertimbangkan segala sesuatu dengan matang karena amat takut membuat kesalahan.

Triangular
Spontaneous, begitulah cara dari kepribadian pemilik alis triangular menikmati hidup. Kadang sifat tersebut menimbulkan masalah, tapi mereka juga keras kepala sehingga hal tersebut tidak terlalu dipikirkan selama mereka bisa melakukan apa yang dimau.

Round
Sering dikira angkuh karena raut wajah, padahal aslinya sangat bijaksana dan berhati lembut.

Rewriter : Salimah
Sumber : fimela.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.