oleh

8 Penyebab yang Bikin Pasangan Mudah Selingkuh

PortalMadura.Com – Saat ini selingkuh bukan lagi hal yang tabu untuk dibicarakan. Sehingga bukan cuma banyak dibicarakan, juga sudah banyak dilakukan. Oleh karena itu, banyak pasangan yang menghindari membahas topik selingkuh karena khawatir terjadi pada dirinya.

Banyak hal atau faktor yang bisa membuat pasangan Anda memilih melakukan selingkuh. Penasaran apa saja?

Berikut ulasannya:

Banyak Perselingkuhan Produk Kenaifan
Naif di sini maksudnya yaitu ketika Anda berinteraksi dengan lawan jenis, tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk melindungi diri sendiri, dan secara tidak sengaja masuk ke dalam hubungan yang lebih intim. Anda berpikir bisa menanganinya, namun ketika perasaan itu semakin kuat, Anda menyerah.

Pria dan Wanita yang Menghabiskan Waktu Atas Nama Privasi
Privasi memungkinkan waktu dan interaksi rahasia. Tiba-tiba perasaan seksual akan berkembang menjadi aksi seksual, Anda meremehkan potensi adiktif dari romansa yang baru, mengarah kepada sesuatu yang lebih buruk.

Berbicara Tentang Keintiman yang Mengarah pada Dorongan pada Seksual
Mungkin rasanya menyanjung ketika ada lawan jenis yang ingin berbicara tentang masalah pribadinya pada Anda. Sayangnya, hal ini bisa berujung pada seseorang yang melakukan selingkuh.

Seringkali Pasangan Dalam Perselingkuhan Seseorang yang Akrab
Seseorang seperti rekan bisnis, di mana ada ikatan kerja yang erat. Atau seseorang yang paling sering ditemui selama perjalanan dinas yang jauh dari rumah.

Alkohol
Alkohol dapat mengaburkan penilaian Anda dan meningkatkan dorongan seksual. Terutama jika Anda berada di tempat pribadi sedang berdiskusi masalah pribadi, ini akan meningkatkan risiko terjadinya perselingkuhan.

Ketika Anda dan Pasangan Sudah Saling Menjauh
Terlalu sedikit kegiatan bersama yang menyenangkan, hubungan seksual tidak lagi memadai, dan semakin lama hanya ada kebencian. Apapun itu, jarak secara nyata, maupun emosional hanya membuat Anda atau pasangan berisiko melakukan selingkuh.

Kepribadian Tertentu Lebih Rentan Melakukan Perselingkuhan
Si narsis cenderung lebih mudah melakukan selingkuh. Mereka dengan kepribadian narsis menikmati pamer kehebatan diri sendiri.

Orang yang Sudah Pernah Selingkuh Lebih Mungkin Melakukannya Lagi
Seseorang yang pernah mengkhianati pasangannya lebih mungkin melakukannya lagi, daripada orang lain yang setia. Hindari perselingkuhan dari awal, jika Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres atau tidak semestinya, keluarlah sejak awal, jangan menunggu apapun lagi. (liputan6.com/Desy)


Komentar