3 Trik Makeup di Kantor yang Perlu Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.Com
3 Trik Makeup di Kantor yang Perlu Anda Ketahui
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kantor merupakan tempat untuk bertemu rekan kerja, pimpinan, klien, bahkan rekan bisnis. Oleh karena itu, penampilan menjadi salah satu faktor untuk tampil lebih percaya diri.

Nah berbicara masalah penampilan, makeup menjadi salah satu hal penunjangnya. Saat di kantor ada beberapa aplikasi makeup yang bisa Anda gunakan. Apa saja?

Berikut ulasannya

Gunakan Pelembap Berwarna

Ya, gunakan pelembap berwarna di seluruh permukaan kulit wajah. Setelah itu, gunakan concealer di area tertentu untuk meratakan warna kulit.

Gunakan Bronzer

Bronzer akan memberikan tampilan tirus pada area pipi dan wajah Anda. Gunakan kuas blush on dan aplikasikan dari tulang pipi ke garis rahang Anda.

Pastikan untuk tidak memilih produk bronzer dengan glitter, ingat Anda harus riasan makeup pada wajah harus terlihat tampil prima tanpa terlihat menor di kantor.

Gunakan Warna Lipstik yang Ringan

Jangan terlalu menonjol, agar tidak terlalu banyak membawa produk makeup, pilik lipstik yang juga bisa diaplikasikan sebagai blush on pada pipi. Untuk mendapatkan sentuhan akhir yang lebih alami, cobalah menghindari warna-warna yang terlalu glossy.(liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.