3 Kegiatan Seru Usir Rasa Bosan Saat Hujan

Avatar of PortalMadura.com
3 Kegiatan Seru Usir Rasa Bosan Saat Hujan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernahkah Anda mengalami situasi di mana Anda sudah siap untuk pergi ke suatu acara bersama teman atau keluarga, tapi tiba-tiba datang hujan begitu saja?.

Keadaan ini tentu bikin kesal, padahal persiapan sudah matang. Karena hujan, akhirnya mau tidak mau harus di rumah saja. Menunggu hujan reda biasanya akan terkesan membosankan, apa ya yang pas dilakukan saat bosan di kala hujan?.

Ini dia 3 kegiatan seru yang bisa Anda lakukan untuk mengusir rasa :

Icip-icip Resep Baru
Bagi Anda yang hobi masak, bisa banget nih nyobain resep baru mumpung punya banyak waktu di rumah. Coba buka buku resep atau cari-cari di internet. Supaya cocok dengan suasana musim hujan yang dingin, pilih menu masakan yang bisa menghangatkan tubuh, seperti sup, ramen, atau kari.

Apabila tidak ingin makanan yang terlalu berat, Anda juga bisa coba membuat biskuit atau kue. Tidak ada yang lebih nyaman saat hujan daripada makan camilan dan minum minuman hangat sambil menonton TV.

Menikmati Musik
Kegiatan lain yang asyik dilakukan saat hujan ialah mendengarkan musik diiringi suara gemericik hujan. Bersantai di atas tempat tidur, hangatkan diri dengan selimut, pasang musik kesukaan, lihat pemandangan di jendela, dan enjoy the moment.

Nonton Drama Favorit
Serial Asia sekarang lagi hits. Bukan hanya drama Korea (K-drama), drama Jepang, Bollywood, dan Thailand pun sedang populer. Coba menontonnya mumpung ada waktu luang. Anda bisa mengakses berbagai serial Asia di aplikasi streaming.

Demikian kegiatan seru yang bisa Anda coba lakukan saat hujan. Selamat mencoba dan semoga menyenangkan. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.