Bupati Bangkalan, Ra Latif : Janji kampanye segera dilaksanakan

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Bangkalan, Ra Latif : Janji kampanye segera dilaksanakan
R Abdul Latif Amin Imron-Mohni bersama keluarga (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pasangan R Abdul Latif Amin Imron-Mohni telah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Madura oleh Gubernur Jatim, Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (24/9/2018), bersama 12 kepala daerah dan wakilnya se-Jatim.

yang akrab disapa Ra Latif berjanji segera melaksanakan programnya seperti yang disampaikan dalam janji politiknya saat berkampanye.

“Kita saat kampanye sudah banyak janji-janji yang sudah dilontarkan pada masyarakat, dan itu harus segera dilaksanakan oleh kami berdua,” kata Ra Latif setibanya di Bangkalan usai menjalani pelantikan di Surabaya.

Pihaknya berharap, semua organisasi pemerintah daerah (OPD) hendaknya kerja sama dengan baik, sehingga untuk mewujudkan Bangkalan maju, masyarakat sejehtera segera tercapai dengan cepat.

“Ikan sepat ikan lele. Kalau bisa cepet gak usah bertele-tele,” ujar Ra Latif, dalam pantunnya.

Wakil Bupati Bangkalan, Mohni menambahkan, selama proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, mengaku sudah berkeliling ke semua pelosok desa.

“Disitu banyak keluhan masyarakat yang harus kami selesaikan,” katanya.

R Abdul Latif Amin Imron-Mohni disambut oleh semua pimpinan OPD setempat di Pendopo Bangkalan. Acara penyambutan berlangsung hikmad.(Imron/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.