Masjid Fathimah Binti Said Gauzan Jadi ‘Magnet’ Bagi Kaum Milenial Sumenep

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Masjid Fathimah Binti Said Gauzan yang berada di Desa Jaba'an, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, seakan menjadi magnet bagi kaum milenial.

Lokasi masjid sangat strategis yakni dekat simpang tiga menuju Kecamatan Dasuk, Kecamatan dan Manding. Setiap harinya terpantau ramai dikunjungi warga muslim.

Selain untuk memperbanyak ibadah kepada Allah, para kaum milenial itu juga datang untuk menikmati ciptaan Allah berupa pemandangan alam yang indah dari halaman masjid.

Bila duduk santai di halaman Masjid Fathimah Binti Said Gauzan memang terasa damai, sejuk, dan indah. Suasana itu pun dijadikan kesempatan oleh mereka untuk diabadikan dengan cara berswafoto.

Menjelang matahari terbit dan detik-detik matahari terbenam adalah waktu yang diburu mereka untuk menikmati ciptaan Allah. Bahkan masjid yang baru diresmikan akhir Februari 2020 juga sering dijadikan lokasi untuk foto wedding.

“Saya ingin menitipkan masjid ini agar dijadikan tempat warga muslim bergotong royong dengan Ahlusunnah Wal Jemaah. Bukan paham yang lain,” kata MH. Said Abdullah saat meresmikan masjid.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.