KH A Muqsith Idris Ikut Antarkan Fauzi-Eva Daftar ke KPU Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Kiai Muqsith tampak mengenakan jas warna coklat, serban putih dan sarung hijau berada di antara rombongan yang mengantarkan Fauzi-Eva (Foto. Taufikurrahman @portalmadura.com)
Kiai Muqsith tampak mengenakan jas warna coklat, serban putih dan sarung hijau berada di antara rombongan yang mengantarkan Fauzi-Eva (Foto. Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – KH. Abdul Muqsith Idris turut mengantarkan pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, () mendaftar ke kantor , Madura, Jawa Timur, Jumat (4/9/2020).

merupakan sesepuh pengasuh PP Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep. Kiai Muqsith tampak mengenakan jas warna coklat, serban putih dan sarung hijau berada di antara rombongan yang mengantarkan Fauzi-Eva.

Pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah mendaftar ke KPU Sumenep, Jl. Asta Tinggi, Nomor 99, Kebonagung, Sumenep bersama rombongan berangkat dari halaman Masjid Jamik Keraton Sumenep sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelum menuju kantor KPU Sumenep, rombongan mengawali ‘ngalap berkah' ke Asta Tinggi (Kompleks pemakaman para raja-raja Sumenep).

Lalu, rombongan bergerak ke kantor KPU Sumenep sekitar pukul 14.50 WIB. Sebelum masuk ke ruangan pendaftaran, rombongan dipersilakan untuk cuci tangan dan memperhatikan protokol kesehatan.

Pembacaan selawat Nabi mewarnai suasana di pintu masuk kantor KPU Sumenep yang dikomandu relawan Fauzi-Eva. Mereka juga membawa banner bertuliskan “Bismillah Melayani”.

Bakal pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada Pemiluhan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 ini juga didampingi sejumlah kiai.

“Kita selalu kompak mengantar dan memenangkan Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep 2020,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan, Sumenep Deky Purwanto.

Pasangan Fauzi-Eva diusung lima partai politik, yaitu PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.