3 Cara Seru Menikmati Akhir Pekan

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Seru Menikmati Akhir Pekan
Ilustrasi (kumparan.com)

PortalMadura.Com – Apa yang biasa Anda lakukan saat libur akhir pekan? Kebanyakan orang mungkin akan menjawab bersantai dan mengumpulkan energi untuk menghadapi hari Senin selanjutnya. Bersantai sejenak dari rutinitas pekerjaan selama libur akhir pekan memang menyenangkan, tapi ada cara seru lainnya yang bisa Anda pilih sebagai alternatif pilihan.

Tidak hanya untuk pribadi, Anda juga bisa mengajak teman-teman ataupun keluarga untuk melakukannya. Dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (4/9/2020) berikut berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan akhir pekan agar lebih seru.

Bersama Orang Tersayang

Setelah sibuk selama satu minggu, menikmati waktu bersama orang tersayang bisa menjadi momen yang menyenangkan. Anda bisa menggunakannya untuk nonton atau makan bersama. Tidak hanya bersama pasangan, orang tersayang juga berarti keluarga atau pun sahabat.

Me Time

Jenuh setelah bertemu dengan banyak orang selama satu minggu ini? Cobalah untuk dengan me time. Makan makanan enak dan menonton film atau drama. Bisa juga melakukan perawatan, masker atau memanjakan diri.

Tidak hanya itu, me time juga bisa menjadi waktu untuk melakukan hobimu. Bersenang-senang dengan hobi juga bisa membantu merefresh diri. Jadi, di awal minggu nanti Anda bisa lebih fresh dan semangat lagi.

Olahraga

Olahraga kadang menjadi sesuatu yang terlupakan oleh sebagian orang. Padahal, olahraga bisa membantu Anda untuk tetap sehat dan bugar setiap hari. Di akhir pekan, tak ada salahnya jika Anda merencanakan olahraga di pagi atau sore hari.

Tidak perlu olahraga berat, Anda bisa memilih joging, jalan santai, senam, ataupun yoga untuk memulainya. Jangan lupa untuk berusaha selalu konsisten memulai kebiasaan sehat ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.