Bola  

Cek Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di SEA Games 2023

Avatar of PortalMadura.com
Cek Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di SEA Games 2023
Cek Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di SEA Games 2023

PortalMadura.com- akan menghadapi laga yang cukup penting di . Setelah berhasil meraih kemenangan dalam laga perdana mereka melawan Filipina, kini giliran yang akan menjadi lawan selanjutnya.

Pertandingan ini sangat dinanti-nanti oleh para penggemar sepak bola Indonesia, karena hasil dari laga ini bisa menentukan nasib Indonesia di babak selanjutnya.

Myanmar sendiri belum pernah bertanding pada laga kedua ini, mereka baru akan bermain pada Selasa (2/5) melawan Timor Leste yang sebelumnya takluk 0-4 dari Kamboja.

Dilihat dari kondisi ini, dapat diprediksi bahwa Myanmar akan tampil dengan semangat dan energi penuh untuk memenangkan laga melawan Timnas Indonesia U-22.

Namun demikian, Timnas Indonesia U-22 juga memiliki keuntungan tersendiri. Mereka punya waktu istirahat lebih lama dibandingkan Myanmar, yang hanya memiliki waktu istirahat satu hari sebelum bertanding lagi melawan Indonesia.

Rizki Ridho dan kawan-kawan bahkan memiliki waktu istirahat selama empat hari, sehingga mereka bisa memulihkan tenaga dan siap menghadapi pertandingan berikutnya.

Laga antara akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh pada Kamis (4/5) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI, sehingga para penggemar sepak bola Indonesia bisa menyaksikan secara langsung pertandingan ini.

Kemenangan atas Myanmar akan menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia U-22 untuk melaju ke babak semifinal SEA Games 2023. Pasalnya, setelah menghadapi Myanmar, mereka masih harus bermain pada laga terakhir fase grup melawan tuan rumah Kamboja pada 6 Mei mendatang.

Timnas Indonesia U-22 sendiri memiliki skuad yang cukup mumpuni dengan beberapa pemain bintang seperti Rizky Ridho, Osvaldo Haay, Muhammad Rafli, dan Witan Sulaeman.

Selain itu, mereka juga didukung oleh pelatih yang cukup berpengalaman yaitu Indra Sjafri.

Namun demikian, Myanmar juga tidak bisa dianggap remeh. Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup berkualitas seperti Myat Kaung Khant, Hein Htet Aung, dan Soe Moe Kyaw.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit dan seru, sehingga para penggemar sepak bola Indonesia tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan ini secara langsung.

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Indonesia vs Myanmar 

– Olympic Stadium, Phnom Penh

– Kamis (4/5) pukul 16.00 WIB

Jadi, itulah informasi terbaru mengenai jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di SEA Games 2023.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023

Kemenangan dalam pertandingan ini akan sangat penting bagi nasib Indonesia di babak selanjutnya. Semoga Timnas Indonesia U-22 bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan dalam laga ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.