Acer ebii: Sepeda Listrik Canggih dengan Kecerdasan Buatan (AI)

Avatar of PortalMadura.com
Acer ebii: Sepeda Listrik Canggih dengan Kecerdasan Buatan (AI)
Acer ebii: Sepeda Listrik Canggih dengan Kecerdasan Buatan (AI)

PortalMadura.com– , perusahaan yang dikenal dengan produk perangkat PC, kini merambah pasar dengan produk terbaru mereka yang disebut “ebii”. Dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), sepeda listrik roda dua ini memiliki kemampuan untuk mempelajari preferensi pengendara.

memiliki desain yang stylish dengan kotak tebal di tengahnya yang menampung kotak kontrol, paket baterai, lampu depan, serta jok dan setang sepeda. Dengan bobot hanya sekitar 16 kilogram, sepeda ini dapat diakses oleh pengendara dengan tinggi 145 hingga 185 cm. Namun, bagi pengendara yang terlalu tinggi, mungkin tidak merasa nyaman.

Menurut laporan dari ArsTechnica pada Rabu (22/3/2023), Acer ebii mampu mencapai kecepatan maksimum sekitar 32 km/jam dengan jangkauan hingga 113 km. Selain itu, sepeda listrik ini juga dapat terisi penuh dalam waktu 2,5 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika sedang berkendara.

Acer ebii: Sepeda Listrik Canggih dengan Kecerdasan Buatan (AI)

Sumber: PORTALMADURA.COM | Berita Madura Terkini.
https://portalmadura.com/?p=303203&preview=true

Baterai pada sepeda listrik Acer ebii berkapasitas 460W dan dapat dilepas. Selain digunakan untuk memberi daya pada sepeda listrik, baterai ini juga dapat digunakan sebagai pengisi daya portabel untuk perangkat USB-C seperti laptop atau ponsel.

Acer ebii “digerakkan oleh AI”. Aplikasi seluler ebii mengklaim sepeda ini akan beradaptasi dengan kekuatan pengendara, kondisi berkendara, dan tingkat bantuan yang menjadi preferensi pengendara. Terdapat fitur GPS yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengetahui lokasi.

AI pada sepeda listrik ini akan mempelajari hal-hal tersebut dari waktu ke waktu untuk menciptakan pengalaman yang lebih personal dengan pengendara.

Selain teknologi kecerdasan buatan, sepeda listrik Acer ebii juga menggunakan aplikasi seluler dalam operasionalnya. Aplikasi pendamping yang bernama ebiiGO ini menyediakan informasi penggunaan baterai dan rentang sisanya, rute yang direkomendasikan, serta pengawasan kecepatan.

Pengguna juga dapat mengunci dan membuka akses sepeda melalui aplikasi tersebut. Selain itu, untuk keamanan tambahan, sepeda akan terkunci secara otomatis setiap kali ponsel yang terhubung tidak berada di dekatnya, dan alarm juga akan aktif ketika terjadi sesuatu yang mencurigakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.