Ada Apa? Setelah Bupati, Giliran Dirut PT WUS Datangi Kejari Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Direktur Utama (Dirut) PT Wira Usaha Sumekar (WUS), Sitrul Arsy mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, sekitar pukul 10.20 Wib, Selasa (3/5/2016).

Terlihat aneh dan janggal, karena sebelumnya Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Senin (2/5/2016) sekitar pukul 12.45 Wib juga datang ke Kantor Kejaksaan di Jalan KH. Mansur, dan lewat pintu belakang.

Saat sejumlah wartawan masuk ke ruang tunggu Kejari, Sitrul Arsy terlihat menerima telepon di parkir belakang kantor Kejari. Para wartawan tidak sempat menkonfirmasi kedatangannya ke kantor Kejari, lantaran Sitrul terkesan sibuk menerima telepon sambil berdiri di ruang tamu.

Setelah ditunggu beberapa menit, Sitrul kemudian keluar melalui pintu utama Kejari seraya sibuk dengan HP-nya. Dengan waktu yang sangat singkat, Sitrul menghilang dari kantor Kejari.

Saat media mencoba bertanya kesejumlah pegawai Kejari terkait kepentingan Sitrul, mereka menjawab tidak tahu atau memang sengaja menyembunyikan hal tersebut.

Ada apa?. PortalMadura.Com akan terus melakukan penelusuran kehadiran orang-orang penting di Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep itu.(arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.