Ada Foto Mirip Anggota DPRD Pamekasan dengan Perempuan, BK Belum Ambil Sikap

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Foto Mirip Anggota DPRD Pamekasan dengan Perempuan, BK Belum Ambil Sikap
Ist. Foto Syur Mirip Anggota DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, – Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Pamekasan, Madura, Jawa Timur belum mengambil sikap menyusul beredarnya foto mirip anggota dewan bersama seorang di kamar hotel.

Ketua BK DPRD Pamekasan, Taufiqurrahman mengaku tidak tahu tentang beredarnya foto tersebut. Sehingga, tidak bisa bertindak sesuai kode etik DPRD. Apalagi, keberadaan foto tersebut bisa saja direkayasa oleh seseorang yang memiliki kepentingan.

“Foto itu asli atau tidak asli, satu pun tidak ada yang masuk kepada kami. Jadi, kalau hanya foto beredar siapapun itu saya tidak bisa komentar,” kilahnya, Rabu (16/3/2016).

Namun, jika keberadaan foto tersebut benar adanya, maka pihaknya akan memproses sesuai dengan kode etik dewan. Tapi yang perlu diketahui oleh masyarakat bahwa sampai saat ini tidak ada laporan kepada institusi dewan.

“Jadi, kami anggap tidak ada apa-apa karena belum ada laporan. Kami tidak bisa menilai apakah foto asli atau tidak dan kami tidak bisa berandai-andai,” dalih Politisi Partai Gerindra tersebut.

Pihaknya sebagai badan kehormatan (BK)tidak bisa melakukan penyelidikan atas kasus yang dialami anggota dewan selama belum ada laporan, baik pelaku atau korban.

Foto-foto mirip anggota DPRD Pamekasan yang kini duduk di Komisi III beredar di masyarakat. Mulai foto di atas mobil, hotel, kamar hotel, bahkan ada foto saat tidur berduaan di atas ranjang hotel. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.