PortalMadura.com

Ada Kendaraan Plat Merah Disita Polisi Pamekasan

  • Jumat, 17 November 2017 | 16:42
Ada Kendaraan Plat Merah Disita Polisi Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan- Jajaran Satlantas Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyita satu kendaraan roda dua berplat merah dalam operasi Zebra 2017 yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 14 November.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudiyono mengungkapkan, motor milik pemerintah dengan nomor polisi M 3218 AP itu terpaksa disita petugas lantaran tidak membayar pajak. Sehingga kendaraan tersebut disita petugas selama belum membayar tunggakan pajak.

“Kendaraan plat merah hanya satu, pajaknya kadaluarsa. Untuk sementara kita perintahkan untuk dibayar dulu (pajak kendaraan),” ungkapnya, Jum’at (17/11/2017).

Yudiyono tidak membeberkan secara jelas perihal kendaraan berplat merah tersebut. Tetapi, saat ini kendaraan dimaksud berada di halaman Satlantas Polres Pamekasan bersama dengan kendaraan lain yang disita petugas hasil operasi zebra tersebut.

“Intinya kita minta untuk diperpanjang dulu, apalagi ini milik pemerintah,” tandasnya.

Penting diketahui, dalam operasi zebra kali ini petugas berhasil mendapati pelanggaran sebanyak 5.257. Jumlah tersebut meningkat tajam dari operasi serupa di 2016 yang hanya mencapai 710 pelanggaran. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional