Ada Kendaraan Plat Merah Disita Polisi Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Kendaraan Plat Merah Disita Polisi Pamekasan

PortalMadura.Com, - Jajaran Satlantas Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyita satu kendaraan roda dua berplat merah dalam operasi Zebra 2017 yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 14 November.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudiyono mengungkapkan, motor milik pemerintah dengan nomor polisi M 3218 AP itu terpaksa disita petugas lantaran tidak membayar pajak. Sehingga kendaraan tersebut disita petugas selama belum membayar tunggakan pajak.

“Kendaraan plat merah hanya satu, pajaknya kadaluarsa. Untuk sementara kita perintahkan untuk dibayar dulu (pajak kendaraan),” ungkapnya, Jum'at (17/11/2017).

Yudiyono tidak membeberkan secara jelas perihal kendaraan berplat merah tersebut. Tetapi, saat ini kendaraan dimaksud berada di halaman Satlantas Polres Pamekasan bersama dengan kendaraan lain yang disita petugas hasil operasi zebra tersebut.

“Intinya kita minta untuk diperpanjang dulu, apalagi ini milik pemerintah,” tandasnya.

Penting diketahui, dalam operasi zebra kali ini petugas berhasil mendapati pelanggaran sebanyak 5.257. Jumlah tersebut meningkat tajam dari operasi serupa di 2016 yang hanya mencapai 710 pelanggaran. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.