oleh

Ada Lima Filter Baru di Aplikasi Instagram

PortalMadura.Com – Untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir Instagram menambah koleksi filter untuk foto-foto yang akan Anda unggah di aplikasi media sosial tersebut.

Instagram dalam blog resminya mengatakan telah menambah lima filter anyar yakni Crema, Slumber, Ludwig, Aden, dan Perpetua di aplikasinya. Kelima filter itu untuk sementara baru bisa dinikmati oleh pengguna telepon seluler berbasis iOS dan Android.

Dalam blog yang diterbitkan Selasa (16/12/2014) itu, Instagram mengatakan bahwa penambahan lima filter baru itu diinspirasi oleh tren fotografi dan kreatifitas komunitas pengguna aplikasi milik Facebook tersebut.

Loading...

“Tren fotografi terus berkembang dan kemampuan kamera ponsel meningkat cepat,” tulis Instagram.

“Kami melihat banyak kreativitas dalam komunitas Instagram, bukan hanya momen-momen yang dibagikan, tetapi juga semakin lamanya waktu yang digunakan untuk mengedit foto atau video agar menampilkan emosi yang tepat dan membuatnya lebih cantik,” imbuh Instagram lebih lanjut.

Instagram terakhir kali menambah filter pada aplikasinya pada Desember 2012. Ketika itu aplikasi media sosial berbagi foto itu memperkenalkan filter Mayfair dan Willow.(suara)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar