Ada Lima Pos Lebaran di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Lima Pos Lebaran di Pamekasan

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendirikan lima pos pantau lebaran selama giat operasi ramadaniya yang akan digelar sejak tanggal 19 Juni hingga 4 Juli 2017.

Lima pos lebaran tersebut masing-masing di monumen Arek Lancor, Talang Siring Kecamatan Larangan, Sotaber Kecamatan Pasean, Jalan Raya Ambat dan pos pantau di sekitar jembatan Ambat Kecamatan Tlanakan.

“Kita buat pos pantau yang benar-benar enak ditempati supaya pemudik yang mau beristirahat nyaman,” kata Kabag Ops , Kompol Sarpan, Sabtu (17/6/2017).

Dalam operasi ramadaniya tersebut, pihaknya melibatkan 538 personil gabungan, 230 diantaranya adalah personil kepolosian. Sementara sisanya adalah personil dari berbagai instansinya, yakni BPDB, Kodim 0826 Pamekasan, Dishub, Dinkes, Dinas PU, Satpol PP, Senkom, Pramuka dan PMI Pamekasan.

“Di semua pos kita buat yang benar-benar bagus, apalagi pos itu tidak hanya ditempati polisi, tetapi juga personil gabungan dan masyarakat yang mau beristirahat, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.