oleh

Ada Spot Selfie Baru, Pantai Talang Siring Pamekasan Mulai Diminati Pengunjung

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pantai Talang Siring yang terletak di Desa Montok Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mulai diminati wisatawan, Minggu (9/9/2018).

Objek wisata yang ada di paling timur bumi Gerbang Salam tersebut ada penambahan sejumlah fasilitas, seperti taman bermain dan spot selfie yang dikelilingi pohon mangrove. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pantauan PortalMadura.Com di lokasi, dari sekian fasilitas yang ada di pantai tersebut, spot selfie yang ada di tengah pohon mangrove itu menjadi rebutan pengunjung untuk berfoto ria, apalagi tempat yang menjulang ke laut itu dilengkapi dengan gazebo, sehingga pengunjung bisa duduk santai di atas laut sesekali mengabadikan momen tersebut.

Spot selfi itu rupanya tidak hanya diminati oleh kaum muda, tetapi banyak juga pengunjung yang sudah paruh baya ikut bersantai ria bersama pasangannya.

“Saya datang ke sini karena lihat foto-fotonya teman di medsos bagus, makanya saya penasaran. Ternyata memang lumayan bagus dari pada sebelumnya,” kata salah satu pengunjung St. Romlah.

Pengunjung asal Desa Larangan Badung Pamekasan ini mengaku, ada banyak perubahan dan penambahan fasilitas di pantai Talang Siring yang membuat pengunjung lebih banyak dari sebelumnya.

“Tentu perlu penambahan fasilitas lagi kalau ingin pengunjung semakin betah, terutama spot selfie karena zaman sekarang pengunjung sukanya selfieselfie, ” tutup dia. (Marzukiy/Salimah)

Loading...