Ada Tangisan Bayi di Pinggir Laut Ketapang Sampang

Bayi
ilustrasi (googel)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Suara tangisan bayi terdengar dari pinggir laut Dusun Kendung Barat, Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Suara tangisan bayi itu di dengar oleh pasangan suami istri, Slamet (35) dan Suyati (30) warga setempat yang hendak mengambil pasir di bibir pantai.

Pasutri ini berusaha mencari tahu sumber suara tangisan bayi tersebut. Akhirnya menemukan bungkusan kain warna biru dan benar ada bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Bungkusan warna biru itu diambil oleh Suyati dan dibuka. Ternyata benar seorang bayi lengkap dengan ari-ari dan tali pusar,” terang Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, Kamis (4/7/2019)

Pada polisi, pasutri ini mengaku tidak berjumpa dengan siapa pun saat berjalan menuju pantai. Untuk menjaga keselamatan bayi, ia membawa pulang dan melaporkan pada aparat desa setempat.

Baca Juga:  Wanita Sumenep GNOC, Terkena Gendam dan Jadi Korban Penipuan Puluhan Juta

Kondisi bayi dinyatakan sehat setelah mendapat perawatan medis dari bidan desa. “Bayi itu diasuh sendiri oleh Slamet dan Suyati,” pungkasnya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.