oleh

Agus Yuwono Didaulat Jadi Pelatih Baru Madura FC

PortalMadura.Com, Sumenep – Teka teki siapa pengganti Eduard Tjong sebagai pelatih kepala Madura FC yang mengarungi laga Liga 2 2019 grup timur akhirnya terjawab.

Pihak manajemen, Senin (12/8/2019) siang secara resmi mengumumkan Agus Yuwono sebagai Pelatih Kepala Madura FC.

Pergantian tersebut dilakukan setelah Eduard Tjong mengundurkan diri dari Madura FC, Sabtu (10/8/2019) malam.

“Kami tidak ingin terjadi kekosongan pada pelatih kepala, maka pada malam takbiran menggelar rapat internal manajemen. Hasilnya, AY (Agus Yuwono) yang kita pilih,” terang Manajer Madura FC, Januar Herwanto.

Diakui Januar, ada tiga kandidat pelatih yang sempat muncul dalam rapat para pemegang saham. Namun, akhirnya semuanya sepakat memilih Agus Yuwono.

Pihaknya yakin, AY asal Malang ini akan membawa Madura FC dengan penuh spirit baru untuk secepatnya Laskar Jokotole keluar dari zona yang membuat spot jantung terus berdebar.

“Saat pertama kali bertemu (Agus Yuwono) dengan para pemain, ada aura yang saya tangkap untuk menanamkan spirit baru,” ucapnya.

Setibanya di Sumenep, siang ini, Agus Yuwono langsung bergabung dengan penggawa Madura FC yang sedang menjalani latihan rutin di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur.

Agus Yuwono, sebelumnya menjadi pelatih Persis Solo yang mengundurkan diri pada pekan ke 4 Liga 2 2019 grup timur.(*)

Baca Juga :

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE