Ahmad Bustomi Dikabarkan Bakal Berbaju

  • Bagikan
Ahmad bustomi 1
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pecinta sepak bola Madura kembali mendapat angin segar setelah tersiar kabar akan bergabungnya Ahmad Bustomi menjadi bagian dari pemain FC.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan memperkokoh skuad Laskar Sape Kerrab jika informasi tersebut benar. Mengingat, pemain kelahiran Jombang, Jawa Timur 1985 itu sudah tidak asing lagi di kancah sepak bola tanah air setelah berhasil memperkuat tim nasional Indonesia.

“Ya, satu dua hari ini, ada kemungkinan saudara baru akan bergabung dengan . Kita tunggu saja, semoga penambahan pemain menjadikan makin kuat,” kata Manager FC, Haruna Soemitro, Kamis (22/9/2016).

Berdasarkan pernyataan tersebut, suporter Madura sudah bisa memprediksi keseriusan manajemen Laskar Sape Kerrab untuk mengikat kontrak pemain yang sebelumnya membela Arema Cronus itu.

Perlu diketahui, Ahmad Bustomi pertama kalinya menata karir sepak bola di SSB Unibraw dan berlanjut ke Persema Junior 2002-2003. Dia kemudian bergabung dengan Persikoba Batu tahun 2004, Persema Malang 2005-2008 dan Arema Malang tahun 2008.

Dia menjadi pemain penting di lini tengah Arema musim 2009-2010 saat menjuarai ISL dan runner up piala Indonesia. Semoga,  apabila benar-benar berbaju , kedatangangannya di Madura bisa mengangkat performa tim. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.