Ahmad Bustomi Resmi Gabung , Ini Komentar Achsanul Qosasi

  • Bagikan
Ahmad bustomi 1
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ahmad Bustomi resmi berbaju setelah menandatangani kontrak yang disodorkan manajemen selama satu musim 2016.

Presiden FC, Achsanul Qosasi mengatakan, Bustomi yang berposisi sebagai gelandang itu mempunyai iktikad bermain lebih banyak bersama Laskar Sape Kerrab untuk menunjukkan performa terbaiknya kepada publik Madura.

“Bergabungnya Bustomi ke , karena pemain tersebut ingin mendapatkan kesempatan main lebih banyak daripada saat masih berbaju Arema,” ungkapnya, Sabtu (23/9/2016).

Pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep itu menambahkan, mantan pemain tim nasional Indonesia itu diharapkan mampu bersaingan dengan skuad yang ada saat ini.

“Semoga keinginan Bustomi untuk mendapatkan kesempatan main di tercapai dengan baik yang dibuktikan dengan prestasi. Mudah-mudahan dia segera menyatu dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan ,” tandasnya.

Ahmad Bustomi merupakan pemain keempat yang bergabungan dengan Fabiano dan kawan-kawan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah Patrick Wanggai, Guy Junior dan Firdaus Ramadhan. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.