Ahmad Fauzi Sampaikan Terima Kasih Pada Pelaku Media di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ahmad Fauzi Sampaikan Terima Kasih Pada Pelaku Media di Sumenep
Halal bihalal

PortalMadura.Com, , calon wakil bupati Sumenep pasangan Busyro Karim menyampaikan terima kasih kepada media yang sudah memberitakan aktivitasnya selama proses pencalonan di Pilkada Sumenep 2015.

“Terima kasih kepada seluruh yang telah ikut atau memberitakan selama saya keluar masuk kampung di Sumenep. Baik yang sudah memberitakan bagus maupun jelek,” ujar Fauzi dalam acara MH Said Abdullah bersama Tan-Taretan Media disalah satu hotel, Jalan Trunojoyo, Sumenep, Selasa malam (28/7/2015).

Ia mengakui, dengan pemberitaan di media, warga Sumenep yang belum tahu dirinya bisa menjadi tahu. Kehadiran media sangat penting dalam sebuah perjuangan.

Sementara, MH Said Abdullah juga menyampaikan permohonan maafnya dalam momentum lebaran tahun ini. “Saya mohon maaf karena baru ada waktu untuk bertemu dan bersilaturrahmi dengan para wartawan,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga memberi kebebasan kepada para media untuk menulis apapun yang berkaitan dengan aktifitas dirinya.

“Kalau sebuah berita itu selalu bagus, juga tidak nyaman. Silahkan ditulis sesuai dengan fakta yang ada. Yang menulis bagus maupun yang dinilai kurang baik, saya berharap tetap menjaga silaturrahmi, jangan sampai putus tali persaudaraan diantara kita, hanya gara-gara sebuah berita,” tegasnya.

Ia tidak sependapat ketika wartawan menulis yang bagus hanya diacungi jempol. Namun, pada saat menulis yang jelek malah minta bantuan bagaimana bisa diredam.

“Seharusnya, ada penghargaan yang diberikan pada wartawan yang mampu menulis sesuai dengan fakta. Jadi, tidak hanya diberi senyum atau diacungi jempol saja,” ujarnya.

Pria kelahiran Sumenep ini masih percaya dengan tulisan yang dibuat oleh wartawan yang bertugas di Sumenep. “Saya tetap lebih percaya pada tulisan teman-teman ini,” katanya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.