Airdrop Hamster Kombat: Cara Mudah Dapat Token Gratis, Jangan Lewatkan!

Avatar of hartono
Airdrop Hamster Kombat: Cara Mudah Dapat Token Gratis, Jangan Lewatkan!
vritimes

PortalMadura.ComHamster Kombat, gim tap-to-earn yang sedang populer, menawarkan kesempatan emas bagi untuk mendapatkan token gratis melalui airdrop. Airdrop kripto adalah strategi pemasaran di mana -proyek kripto membagikan token mereka secara gratis kepada pengguna sebagai promosi. Dalam kasus Hamster Kombat, airdrop ini memberi peluang pemain untuk mendapatkan token HMSTR biaya.

Berbasis Telegram, Hamster Kombat mengajak pemain menjadi CEO dari hamster-hamster lucu dan ambisius. Dalam gim ini, pemain cukup mengetuk layar smartphone untuk mengumpulkan koin Hamster (HMSTR), mirip dengan gim Notcoin yang sempat populer. Selain mengumpulkan koin, Hamster Kombat juga memiliki elemen simulasi bursa kripto, di mana pemain dapat meningkatkan level bursa kripto virtual mereka.

Untuk mendapatkan token gratis melalui airdrop Hamster Kombat, ikuti langkah-langkah berikut. Pertama, pastikan Anda memiliki aplikasi Telegram, temukan bot “Hamster Kombat,” dan mulai bermain. Kedua, mainkan gim dan kumpulkan koin Hamster (HMSTR) dengan mengetuk layar.

Ketiga, gunakan koin untuk meningkatkan level bursa kripto virtual dalam gim. Keempat, ikuti tantangan dan promo harian yang sering menawarkan bonus koin. Kelima, ajak teman untuk bergabung agar mendapat bonus koin tambahan dan memperluas komunitas pemain.

Keenam, perhatikan pengumuman resmi tentang tanggal dan detail airdrop melalui resmi Hamster Kombat dan dalam gim. Ketujuh, siapkan wallet kripto yang kompatibel untuk menerima token airdrop, seperti Tonkeeper atau wallet bawaan Telegram. Pastikan dompet kripto tersedia untuk menerima token saat airdrop dimulai.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan airdrop Hamster Kombat senilai Rp50 juta dari Bittime. Untuk informasi lebih lanjut dan panduan lengkap, kunjungi situs resmi Airdrop Hamster Kombat di Bittime.

Tentang Bittime

Bittime melalui PT Utama Aset Digital Indonesia adalah platform investasi aset kripto yang terdaftar di Bappebti dan Kominfo. Bittime juga merupakan Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) dan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO). Sebagai platform investasi aset kripto, Bittime memiliki visi memanfaatkan teknologi blockchain untuk menghadirkan akses menuju kemerdekaan finansial yang adil bagi semua orang.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.