Ajak Warga Tangkal Hoaks, Kapolres Sumenep Pastikan Tak Ada Kasus Penculikan

Avatar of PortalMadura.com
Ajak Warga Tangkal Hoaks, Kapolres Sumenep Pastikan Tak Ada Kasus Penculikan
Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi menyalurkan bantuan alat tangkap kepiting, Bubu sebanyak 250 buah kepada nelayan Talango, kepulauan Poteran Sumenep (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Maraknya isu anak dan beras berbahan plastik di media sosial disikapi serius oleh , AKBP Deddy Supriadi.

Pihaknya memastikan hingga hari ini, Selasa (25/2/2020) tidak ada kasus penculikan anak dan beras palsu di wilayah hukum Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Sampai saat ini dan detik ini tidak ada yang namanya penculikan dan beras plastik. Kami dan jajaran telah mengecek bahwa tidak ada laporan maupun pengaduan yang masuk ke polisi,” tegas AKBP Deddy Supriadi.

Hal tersebut disampaikan di tengah aksi sosial Polri memberikan bantuan alat tangkap kepiting atau rajungan berupa Bubu kepada komunitas nelayan Kecamatan Talango kepulauan Poteran, Sumenep.

Pihaknya mengajak warga agar ikut serta menangkal penyebaran berita hoaks melalui media sosial. “Warga jangan mudah percaya dengan berita bohong (hoaks) dan jangan mudah terprovokasi sehingga dapat memecah belah kerukunan antar warga,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.