Akhir Juni 2016, Vivo Siap Umumkan Flagship X7 dan X7 Plus

Avatar of PortalMadura.Com
Akhir Juni 2016, Vivo Siap Umumkan Flagship X7 dan X7 Plus
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak lama lagi Vivo akan resmi mengumumkan flagship terbarunya, yaitu ‘Vivo X7 dan X7 Plus'. Kabarnya, smartphone tersebut akan diresmikan pada 30 Juni 2016.

Bahkan, beberapa bocoran gambar promosi Vivo X7 telah muncul dan memberikan gambaran bagian depan dan belakang handset. Vivo X7 ini diprediksi akan membawa layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Di balik penutup belakangnya, terdapat Snapdragon 652 SoC, dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB.

Selain itu, sebuah scanner sidik jari juga tertanam di dalam tombol home di bagian depan. Vivo X7 akan memiliki kamera utama 21 megapiksel. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan video call. Pengoperasiannya sendiri bergantung pada baterai 3.000 mAh sebagai sumber dayanya.

Sementara Vivo X7 Plus akan mendapatkan layar yang lebih luas yakni 5,7 inci Full HD resolusi 1080 x 1920 piksel. Sedangkan spesifikasi lainnya akan memiliki kesaamaan seperti pada X7. Mengenai harga, Vivo X7 Plus dibanderol harga USD438 atau setara Rp5,7 juta.

Namun, saat ini masih tidak ada informasi mengenai harga yang akan dibanderol Vivo untuk X7. Kemungkinan disebabkan memiliki layar sedikit kecil, harga perangkat tersebut sedikit lebih murah dibanding Vivo X7 Plus. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.