Akhir Mei 2016, Asus Zenfone 3 Akan Melenggang

Avatar of PortalMadura.Com
Akhir Mei 2016, Asus Zenfone 3 Akan Melenggang
ilustrasi (ekoran.co.id)

PortalMadura.Com – Tidak ingin kalah dengan vendor lainnya yang sudah mulai mengeluarkan produk terbaru mereka awal tahun 2016 ini, Asus juga meluncurkan produk terbaru andalannya yang merupakan kelanjutan dari seri Zenfone, yaitu ‘Asus Zenfone 3'.

Kabarnya, seri teranyar Zenfone tersebut akan melenggang pada akhir bulan ini, tepatnya pada 30 2016 mendatang.

Vendor asal Taiwan ini akan mengadakan gelaran besar pada waktu yang sama di kota Taipei, tepatnya di pameran teknologi terbesar di Asia, Computex.

Selain itu, hadirnya Zenfone 3 ini digadang-gadang akan mendobrak kesuksesan Asus di kawasan Asia Tenggara yang selama ini telah menjadi targetnya.

Seperti yang dijelaskan CEO Asus, Jerry Shen, bahwa negara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina dan India menjadi pasar yang ‘menggoda' bagi Asus. Bahkan, seri Zenfone di Tanah Air sendiri begitu diminati. Maka dari itu, ia berharap marketshare Asus di Indonesia bisa naik sebanyak 18 persen di tahun 2016.

Sayangnya, belum ada bocoran seperti apa tampilan Zenfone 3. Namun, beredar tampilan render di internet yang diduga kuat merupakan bentuk Zenfone 3 dan bahkan, Zenfone 3 Deluxe. Berdasarkan tampilan itu, Zenfone 3 diketahui akan menggunakan desain alumunium, dan memakai kaca 2,5D di bagian depan dan belakang bodi. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.