oleh

Akik Bertuliskan Huruf Arab ‘Lam Alif’ Ini Dibandrol Rp1 Miliar

PortalMadura.Com, Sumenep – Fenomina batu akik masih ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Bahkan, ada batu akik yang bertuliskan huruf arab ‘Lam Alif’ dibandrol hingga Rp1 miliar.

“Batu ini pemberian dari sesepuh saya. Bentuknya memang unik dan jarang ditemukan. Saya bandrol 1 miliar rupiah,” kata pemilik batu akik, Ust. Ilham (20) warga Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Sabtu (18/4/2015).

Ia tidak banyak membeberkan keajaiban batu akik tersebut. Namun, bagi yang serius ingin memiliki diperkenankan datang ke rumahnya. “Salah satu keajaiban jika Allah mengijinkan, kekebalan,” ujarnya merendah.

Batu akik tersebut diakui sempat dikagumi oleh salah seorang tokoh agama, K. Mistari, warga Desa Taman Sare, Dungkek, Sumenep. “Kalau mau dicoba silahkan, tapi bagi yang serius. an batu ini dikagumi oleh pak kiai itu,” pungkasnya.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE