Aksi Gila, Perempuan China Sewa 900 Taksi Untuk Lamar Kekasihnya

Avatar of PortalMadura.Com
Aksi Gila, Perempuan China Sewa 900 Taksi Untuk Lamar Kekasihnya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aksi gila dilakukan oleh seorang perempuan asal Kota Zhoushan . Hanya untuk melamar seorang pria, ia nekat menyewa 900 dengan harga fantastis.

Sulit dibayangkan, harga taksi itu, mencapai Rp US$ 900 atau setara dengan Rp 26,6 juta. PortalMadura.Com melansir, Kamis (23/3/2017), dari liputan6.com dikutip dari Strait Times.

Peristiwa yang sangat mengejutkan tersebut berlangsung, 17 Maret 2017 dari pukul 17.00 sore hingga 19.00 malam. Selama dua jam itu, seluruh taksi menyalakan pesan bertuliskan “Zhang Jiangfeng mau kah kau menikah denganku”.

Lalu, perempuan itu mengajak sang kekasih ke taman yang sudah dipenuhi lilin. Teman kedua pasangan itu juga sudah ada di lokasi. Dengan sensasi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, pria bernama Zhang Jiangfeng, akhirnya menerima perempuan tersebut.

Bahkan, mereka berencana segera menikah usai lamaran sensasional itu. Pasangan yang bertemu di Kota Zhunhai. Setelah itu, keduanya menjalani hubungan jarak jauh, karena keduanya sama-sama bekerja di kota berbeda.

Sang laki-laki bekerja di Kota di Zhoushan. Sementara pasanganya di Kota Ningbao. Kedua kota tersebut memang berada di Timur China Provinsi Zhejiang. Jika menggunakan mobil jarak Ninbao ke Zhoushan ditemput selama 40 menit.(liputan6.com/hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.