Aksi Tolak Narkoba! PAUD HI Elfath Sumenep Bagikan Bunga Mawar Hidup

Aksi tolak narkoba, anak-anak PAUD HI Elfath Sumenep bagi-bagi bunga di jalan, Jumat (15/2/2019). (Foto. Hartono)
Aksi tolak narkoba, anak-anak PAUD HI Elfath Sumenep bagi-bagi bunga di jalan, Jumat (15/2/2019). (Foto. Nurul Hijriyah)

PortalMadura.Com, – Sebanyak 130 anak dari lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) Elfath Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagi-bagikan bunga mawar hidup bagi pengguna jalan, Jumat (15/2/2019).

Pemberian bunga mawar dengan bertuliskan “Jauhkan Kami Dari Narkoba” dilakukan di simpang 4 Pangarangan kota Sumenep. Sebelumnya, mereka dibekali dengan pemberian materi pengenalan bahaya narkoba oleh pihak BNNK setempat.

Aksi tolak narkoba, anak-anak PAUD HI Elfath Sumenep, Jumat (15/2/2019). (Foto. Hartono)
Aksi tolak narkoba, anak-anak , Jumat (15/2/2019). (Foto. Hartono)

Direktur PAUD Holistik Integratif (HI) Elfath, Sumenep, Nurul Hayati mengemukakan, aksi simpatik tersebut dalam usaha mengingatkan masyarakat agar memiliki kewaspadaan sejak dini terhadap hal-hal yang membahayakan masa depan putra-putrinya.

“Lembaga kami memiliki orientasi pada tiga dasar kebutuhan anak, di antaranya stimulasi pendidikan, kesehatan gizi dan perlindungan anak dari hal-hal yang membahayakan, baik fisik maupun psikis. Salah satu programnya, aksi simpati anti narkoba,” terangnya pada PortalMadura.Com.

Program lain yang selaras yakni melalui integrasi pembelajaran di kelas, parenting education untuk orang tua dan dijadwalkan ada seminar untuk umum bertajuk “Upaya penanggulangan bahaya narkoba sejak dini melalui probiotik siklus” pada tanggal 23 Februari 2019.

“Itu semua sebagai upaya penanggulangan bahaya narkoba sejak dini dan bagian dari visi sekolah kami sebagai sekolah holistik,” tandasnya.

PAUD HI Elfath yang beralamat di Jl. KH. Mansyur, 31 D Pangarangan, Sumenep ini mengelola TK, Kelompok Bermain (KB), Taman Penitipan Anak (TPA), Bina Keluarga Balita (BKB), Taman Pendidikan Alquran (TPQ) dan pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus.

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.