oleh

Aktif Diparpol, Panwaskab Akan Coret Calon Panwascam

Portalmadura.Com, Sumenep – Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh Amin menyatakan dengan tegas akan mencoret nama-nama di 6 besar rekrutmen panitia pengawas kecamatan (Panwascam) yang masih aktif sebagai pengurus parpol.

“Kalau dugaan itu benar, kami akan mencoretnya. Karena dalam aturannya memang tidak boleh,” kata Amin saat dikonfirmasi PortalMadura.Com, via telepon, Jum’at (22/5/2015).

Menurutnya, selama ini pihaknya memang meminta masukan dari masyarakat terkait keberadaan peserta tes rekrutmen Panwascam yang saat ini masih menuju proses tes wawancara.

“Kami memang meminta masukan kepada masyarakat atas peserta tes Panwascam. Kalau ada yang bermasalah atau bertentangan dengan aturan tolong diinformasikan ke kami,” ujarnya.(baca :Diduga Pengurus Parpol Lolos 6 Besar Rekrutmen Panwascam)

Dari berbagai sumber menyebutkan, diduga ada dua orang yang masih aktif di partai politik dan saat ini masuk di enam (6) besar rekrutmen Panwascam. Yakni, di Kecamatan Sapeken (Partai Hanura) dan di Kecamatan Kangayan (Partai Kebangkita Bangsa).(arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.